Cara Alami Membuat Hidung Lebih Mancung

Cara Alami Membuat Hidung Lebih Mancung - Hampir semua suku di Indonesia memiliki hidung yang relatif kecil dan dan tidak mancung, berbeda dengan ras eropa, timur tengah ataupun ras amerika hampir kesemuanya terlahir memiliki hidung yang mancung. Banyak cara dilakukan wanita -wanita indonesia untuk membuat hidung mereka kelihatan lebih mancung dengan cara yang instant, bahkan penggunaan cara yang berahaya pun dilakukan untuk membentuk hidung mancung ini seperti suntik silikon.

Cara membuat hidung mancung tanpa operasi plastik tidaklah mudah dan membutuhkan waktu dan proses. Namun jika anda menggunakan cara alami ini secara rutin maka hidung anda secara bertahap akan lebih mancung. Teknik pemijatan khusus untuk merawat kecantikan wajah dan penggunaan alat-alat modern untuk memancungkan hidung sekarang ini sudah banyak tersedia di klinik-klinik salon kecantikan, namun untuk mendapatkannya anda juga membutuhkan uang yang tidak sedikit. Anda dapat mencoba untuk membuat hidung lebih mancung secara alami.

Cara Alami Membuat Hidung Lebih Mancung

Cara agar Hidung Mancung
Hidung merupakan salah satu bagian wajah yang memiliki daya tarik tersendiri tidak terkecuali pada perempuan dan laki-laki. Cara membuat hidung pesek menjadi kelihatan lebih mancung bisa menggunakan teknik tradisional dapat menjadi solusi yang murah, aman tanpa operasi. Anda hanya perlu melakukan beberapa gerakan pijatan dengan bahan-bahan alami saat waktu luang anda. Meskipun hasilnya tidak dapat dilihat dalam waktu singkat, namun cara ini cenderung lebih aman daripada menggunakan bahan kimia dan lebih murah daripada operasi plastik.

Tips Cara Membuat Hidung Lebih Mancung

Menggunakan Teknik Pemijatan
Teknik pemijatan ini sebenarnya cara yang paling mudah namun membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan hasilnya caranya lakukan pemijatan sekitar hidung anda agar sistem eredaran darah dihidung anda berjalan secara lancar minimal 5 menit sebelum langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya adalah dengan menarik ujung hidung secara perlahan-lahan dan kemudian angkat keatas. Lakukan secara teratur setiap hari selama 4-5 menit sehingga hidung lebih mancung dengan sendirinya.

Menggunakan Minyak Esensial
Cara membuat hidung mancung alami lain menggunakan minyak esensial seperti minyak lavender atau melati dan pijat dari ujung hidung samapai ke atas  dekat dengan mata dan lakukan tarikan-tarikan hidung ke atas secara perlahan lahan. Hati-hati  jangan sampai minyak yang anda gunakan untuk memijat hidung masuk ke mata Anda. Lakukan dengan santai selama 8-10 kali sehari.

Dengan Teknik Yoga
Yoga bisa menjadi cara membuat hidung anda mancung secara alami melalui latihan pernapasan yang tepat. Dengan yoga, teknik pernapasan, hidung mancung terlihat tanpa Anda menyadarinya. Caranya, duduk dalam posisi lurus dan kemudian gunakan ibu jari kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan. Ambil napas menggunakan lubang hidung sebelah kiri dan tahan napas selama empat detik. Lalu hembuskan perlahan sambil menghitung sampai enam. Ulangi gerakan pernapasan ini pada lubang hidung sebelah kiri dan lakukan bergantian selama 15-20 menit. Selain berguna untuk hidung lebih mancung, teknik ini juga berguna untuk menenangkan pikiran Anda.

Nah demikianlah beberapa teknik yang bisa anda gunakan untuk membantu memancungkan hidung anda secara alami. Semoga ratikel diatas berguna bagi anda. Jika ada masukan, saran ataupun tambahan silahkan berkomentar pada form kotak komentar yang telah disediakan. Terima kasih.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Cara Alami Membuat Hidung Lebih Mancung "

1 comment: