5 Tanda Dia Menyukaimu

5 Tanda Dia Menyukaimu - Setiap perasaan menyukai lawan jenis dapat dilihat dari perilakunya yang kelihatan sedikit "aneh". Perilaku yang tidak umum terlihat sebagai teman biasa, akan kita bahas dibawah ini. Ketahui sinyal-sinyal yang diberikan lawan jenis anda sebelum anda menyimpulkan pendapat untuk menentukan langkah anda berikutnya. Jika anda memiliki perasaan yang sama tentunya akan mempermudah jalan untuk membangun suatu hubungan, namun jika anda tidak memililki perasaan yang sama anda bisa mengambl keputusan dengan membicarakan hal tersebut agar yang bersangkutan tidak sakit hati tentunya. Berikut adalah beberapa tanda seseorang menyukai anda:

Tanda Tanda Dia Menyukaimu

5 Tanda Dia Menyukaimu

Kontak mata
Sederhananya, jika seorang pria menyukai Anda, dia akan melihat atau menatap Anda lebih banyak. Menatap seseorang itu hal yang biasa apalagi kemungkinan penampilan anda yang sedikit berbeda tetapi jika ia menatap anda secara detail lebih dari berkali kali tentunya ada perasaan lain yang ia rasakan. Mungkinkah murni kebetulan? Kuncinya adalah bahwa jika itu terjadi lebih beberapa sekali, dia mungkin menyukai Anda dan ingin mengetahui lebih banyak dari anda.

Dia Lebih Banyak Tersenyum
Senyuman seseorang juga bisa merupakan suatu sinyal bahwa ia menyukai anda. Walaupun seseorang yang tersenyum belum tentu memiliki perasaan suka, namun jika dia banyak tersenyum saat berbicara dengan anda hal itu bisa merupakan suatu sinyal bahwa ia menyukai anda.

Dia Mengetahui Banyak Tentang Anda
Dia sering berada di tempat biasa yang sering anda datangi, dia sering memberikan apa yang anda sukai, dia tahu banyak hal tentang anda bisa menjadi kemungkinan bahwa ia menyukai anda. Seorang pria akan mencari tahu banyak segala sesuatu hal tentang anda jika dia menyukai anda dan berusaha ekstra keras untuk usahanya tersebut. Mungkin dia akan mencari info lewat teman anda, anggota keluarga anda ataupun mencari sesuatu hal yang belum diketahui dari anda.

Anda Membuat Dia Nervous
Apakah dia tampak gugup atau gelisah ketika dia sedang bersama Anda? Bingung? Atau bahkan mungkin sedikit canggung? Kemungkinan besar dia takut membuat kesan yang tidak baik saat ia bersama anda karena ia menyukaimu dan tidak ingin menggagalkan setiap kesempatan yang mungkin ia miliki untuk mengenal Anda lebih baik.

Bahasa Tubuh
Seorang pria jika menyukai seseorang wanita bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Coba lihat saat bersama anda saat anda berbicara dia akan mendengarkan setiap detail apa yang anda bicarakan, lebih banyak memberikan senyuman, menghadap anda dan tidak membelakangi saat berbicara, menatap mata anda saat berbicara, lebih banyak mengatakan iya daripada tidak, tidak memotong pembicaraan anda, selalu ingin berlama lama dengan anda dll. Jika hal hal diatas dilakukannya berarti ia kemungkinan besar menyukai anda.

Mencari Reaksi Anda
Dia menyukai Anda dan dia ingin tahu tahu lebih banyak reaksi yang anda berikan. Jadi jangan heran ketika, jika dia mengatakan sesuatu yang lucu, ia melihat ke arah Anda sebelum melihat ke orang orang lain karena ia ingin tahu bahwa Anda tertawa lebih dahulu mendengarkan cerita lucu itu. Reaksi Anda terhadap apa yang dia katakan lebih dari reaksi orang lain. Ini mungkin hanya singkat, sekilas bagian lucunya, tapi  karena inilah merupakan indikasi bahwa Anda salah satu yang dia inginkan!

Lebih Banyak Berkomunikasi
Ya seorang pria yang menyukaimu akan lebih banyak mencari cara agar ia tetap bisa berkomunikasi denganmu, sebagai contoh saja sering menelponmu, kirim pesan atau sms yang mungkin tidak penting, mengajakmu berbicara saat waktu luang, seseorang yang menyukaimu juga akan lebih banyak memberikan perhatiannya kepadamu.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "5 Tanda Dia Menyukaimu "

No comments:

Post a Comment