Peruntungan Shio Ayam 2014



Peruntungan Shio Ayam 2014 - Jika ulang tahun Anda adalah sebelum 4 Februari, maka zodiak Anda monyet, bukan ayam. Ayam dan Kuda adalah hewan ternak. Tapi ayam tidak suka kuda, karena ayam terasa tekanan dari kuda. Menurut teori Cina Lima Elemen. Ayam dalam kelompok logam. kuda di dalam kelompok Kebakaran. Api dapat mencairkan logam. Itu sebabnya ayam takut kuda.

Ayam harus memiliki tahun yang besar di tahun Ular. Untungnya, ayam akan terus melakukannya dengan baik di tahun kuda. Happiness Star, Surga Bintang dan Bulan Bintang adalah ke arah shio ayam dalam waktu yang sama. Tahun Kuda ini akan menjadi salah satu yang indah bagi shio ayam. Love Star and Romantic bintang juga muncul dalam 2014 shio ayam  akan memiliki tahun yang menyenangkan untuk hubungan cinta mereka.

Peruntungan Shio Ayam 2014

Karir
Dalam Horoskop Cina, Kuda mengandung Api, Bumi. Api terkait dengan Karir bintang kepada shio ayam. Api membawa oshio ayam tugas pekerjaan yang lebih dan tekanan, yang merupakan kesempatan kerja. Bumi dalam Kuda terkait dengan seseorang yang menawarkan bantuan dan perlindungan bagi shio ayam. Ada Moon Star muncul pada tahun 2014 Itu berarti orang yang membantu Anda bisa perempuan. Oleh karena itu, hubungan orang di kantor sangat penting untuk shio ayam. Anda perlu membangun hubungan yang utama. Jika tidak, Anda tidak dapat menemukan mereka ketika Anda membutuhkan bantuan. Tanpa bantuan shio ayam sulit untuk menantang tekanan dari kuda Api.

Keuangan
2014 adalah tahun kuda kayu. Kayu 2014 merupakan uang kepada shio ayam. Jadi Uang banyak disana. shio ayam harus menemukan cara untuk mendapatkannya. Karena Uang duduk di samping kuda, ayam perlu menaklukkan tekanan dari kuda sebelum mencapai uang. Itu berarti shio ayam masih memerlukan beberapa usaha, keberanian, energi dan waktu untuk mendapatkan uang. Ingat bahwa Anda tidak bisa terlalu serakah. Jika Anda membuat terlalu banyak suara, maka kuda mungkin akan terganggu dan melompat untuk menyakiti Anda. Dalam hal ini, masalah uang mungkin membawa Anda masalah. Kayu 2014 juga terhubung ke Star Happiness. Jika Anda memiliki pendapatan yang lebih baik, maka Anda akan tahu bagaimana menikmati hidup Anda.

Cinta
Ayam dan kuda tidak memiliki hubungan cinta khusus, menurut teori Cina Lima Elemen. Tetapi shio ayam memiliki sangat keberuntungan dalam hubungan cinta. Muncul Romantis Bintang di 2014 shio ayam akan menjadi populer di jaringan sosial mereka. Mereka akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu lawan jenis. Kayu dari 2014 terhubung ke pacar atau istri dengan seorang pria. Oleh karena itu, laki-laki single shio ayam memiliki kesempatan lebih baik untuk menemukan pendamping baru mereka daripada perempuan.

Love Star adalah untuk orang-orang jatuh cinta. Mereka harus mampu membangun hubungan cinta yang lebih dalam. Hubungan pernikahan juga mungkin. Menyisir Romantis Bintang dan Cinta Bintang tidak baik bagi shio ayam menikah. Jika mereka memiliki hubungan cinta ganda dalam waktu yang sama, mereka mungkin berakhir kehilangan uang besar karena cinta. Lebih buruk kasus ini akan menjadi gugatan.

Kesehatan
Beberapa tekanan datang dari karir. Itu akan mempengaruhi kesehatan shio ayam sekali untuk sementara waktu. Ada Bintang Malang minor yang berkaitan dengan kesehatan pada tahun 2014 Kadang-kadang, hal itu akan menyebabkan sedikit sakit. Jika Anda menonton kesehatan Anda sering, cukup tidur dan istirahat yang baik, maka Anda dapat memulihkan cukup cepat dari orang-orang masalah kecil. Senior atau sakit shio ayam perlu memperhatikan sistem pernapasan mereka. Mereka lebih baik tinggal di sebuah komunitas kualitas udara yang baik untuk melindungi tenggorokan dan paru-paru mereka. Perjalanan jarak jauh tidak dianjurkan untuk manula dan orang-orang sakit di tahun tahun Horse.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Peruntungan Shio Ayam 2014 "

No comments:

Post a Comment