Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami - Memiliki bibir merekah merah secara alami merupakan suatu kebanggaan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri yang tinggi. Bibir gelap bisa disebabkan oleh bermacam macam faktor seperti gaya hidup, kebiasaan buruk seperti merokok dan minum minuman keras, iritasi atau alergi terhadap produk pemerah bibir dan faktor genetik. Banyak cara bisa dilakukan untuk memperoleh warna merah alami pada bibir. Kali ini saya akan share tentang tips memerahkan bibir secara alami tanpa produk kimia, dengan cara alami tentunya hasilnya tidak instan namun membutuhkan waktu. Namun jika anda melakukannya secara teratur maka anda akan mendapatkan warna merah alami pada bibir anda. Berikut tips memerahkan bibir secara alami.

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Menggunakan Madu
Madu selain sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh ternyata madu juga memiliki khasiat lain yaitu memerahkan dan menghaluskan bibir, caranya adalah oleskan madu pada bibir anda menjelang tidur, setiap anda bangun tidur cuci bibir menggunakan air hangat lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu dan anda dapat melihat perbedaanya dalam sebulan.

Memerahkan bibir dengan jeruk nipis
Jeruk nipis ternyata memiliki banyak kegunaan, salah satunya adalah sebagai pemerah alami bibir anda caranya adalah peras satu buah jeruk nipis dicampur dengan 2 sendok makan air hangat, aduk dan oleskan pada bibir anda, diamkan selama beberapa menit. Setelah 15 menit bersihkan bibir anda menggunakan air hangat. Akan lebih efektif lagi jika dicampur madu.

Memerahkan Bibir dengan Pasta gigi
Pasta gigi selain berguna untuk membersihkan plak di gigi ternyata memiliki kegunaan lain yaitu untuk memerahkan bibir anda. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi secukupnya saja agar bibir tertutup oleh pasta gigi. Gunakan pada saat mau menjelang tidur, esok paginya anda bersihkan dengan air hangat, cara ini terbilang efektif anda akan melihat perubahan pada bibir anda setelah 1 minggu penggunaan.

Memerahkan Bibir Dengan Kacang Almond
Kacang almond mengandung banyak vitamin E. Sedang kegunaan dari vitamin dalam tubuh kita adalah untuk menghaluskan dan meremajakan kulit. Minyak kacang almond ini bisa menjadi alternative untuk membantu memerahkan bibir anda, caranya adalah oleskan minyak kacang almond sebelum anda tidur.

Cobalah perawatan bibir ini dan akan mengembalikan warna alami pada bibir dan tentu saja menyehatkan bibir anda secara alami. Obat alami harus diikuti secara teratur untuk mendapatkan hasil yang baik. Mencari bantuan medis jika masalah parah dan persisten.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Tips Memerahkan Bibir Secara Alami "

No comments:

Post a Comment