5 Jus Sayuran Penurun Berat Badan

Posted By : Posted on - 1:17:00 PM with 1 comment
5 Jus Sayuran Penurun Berat Badan - Salah satu cara menurunkan berat badan secara efektif  dan aman adalah dengan mengkonsumsi sayuran segar dan buah-buahan akan membantu Anda untuk tetap sehat dan bugar dan makanan ini dianggap sebagai pengganti yang sangat baik untuk makan sehari-hari Anda. Jus sayuran juga merupakan cara terbaik untuk mengatasi kelebihan lemak pada tubuh Anda. Dengan mengonsumsi jus sayuran segar merupakan salah satu cara yang paling mudah dan efektif untuk menurunkan berat badan anda dan tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan anda juga karena sarat dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Jus sayuran akan membantu dalam membersihkan tubuh dan mengeluarkan racun dalam tubuh anda (detoksifikasi), membantu dalam penurunan berat badan serta meningkatkan metabolisme Anda. Penenlitian telah menemukan bahwa minum segelas jus sayuran segar setiap hari akan membantu dalam menurunkan berat badan dengan cepat karena jus akan mudah diserap oleh tubuh daripada makan sayuran mentah. Berikut adalah beberapa manfaat jus sayuran bagi kesehatan tubuh.

5 Jus Sayuran Penurun Berat Badan

Manfaat Jus sayuran
  1. Mengkonsumsi sayuran dalam bentuk jus akan membantu dalam mengonsumsi lebih bayak jenis sayuran daripada apa yang orang normal bisa makan.
  2. Jus ini akan membantu dalam meningkatkan sistem pencernaan dengan menyediakan efek menenangkan dan penyembuhan.
  3. Beberapa jus ini memiliki tingkat serat makanan, mereka akan membantu dalam penurunan berat badan.
  4. Akan membantu dalam mengendalikan rasa lapar Anda dan akan membuat Anda merasa lebih kenyang.
  5. Jus sayuran sarat dengan vitamin, mineral, serat dan antioksidan. Hal ini akan membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
  6. Jus ini akan membantu dalam meningkatkan tingkat pH tubuh Anda dan dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan tingkat energi tubuh Anda.
  7. Jus ini akan membantu dalam mengendalikan kolesterol karena tidak memiliki lemak jenuh atau natrium di dalamnya.
  8. Minum jus sayuran tiga kali sehari terbukti mampu mengurangi risiko kemungkinan seseorang untuk mengidap penyakit Alzheimer.

Berikut ini adalah beberapa jus sayuran yang Anda dapat mengkonsumsi untuk menurunkan berat badan yang efektif. Baca juga 10 jenis makanan penurun berat badan.

5 Jenis Jus Sayuran Penurun Berat Badan

Jus Kubis
Kubis adalah salah satu sayuran yang sangat rendah kalori dan hanya mengandung 16 kalori per porsi. Jus kubis sangat bermanfaat bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Ini juga akan membantu dalam meningkatkan mekanisme pertahanan diri tubuh. Konsumsi secara teratur jus kubis akan membantu dalam mengurangi risiko penyakit diabetes karena kaya akan vitamin C dan antosianin. Jus kubis akan membantu dalam mengurangi keinginan Anda terhadap makanan asin atau manis. Anda bisa minum jus ini setiap saat sebelum atau sesudah makan atau bahkan sebagai pengganti camilan.

Jus Mentimun
Jus ini sangat efektif dalam mengurangi berat badan. Jus mentimun memiliki sifat diuretik dan membantu dalam menghilangkan lemak dan racun dari dalam tubuh. Jus mentimun membantu memecah lemak dari tubuh dan menghilangkan melalui urine. Minum jus mentimun membantu meningkatkan tingkat metabolisme tubuh yang penting untuk mencapai penurunan berat badan. Ini menyegarkan tubuh dan memberikan kulit anda tampak bersinar dan kulit yang cerah. Jika Anda menderita asam lambung, mulas atau maag Anda dapat mengatasinya dengan mengonsumsi jus ini. Anda dapat minum jus mentimun sebelum makan untuk mengontrol mengurangi nafsu makan Anda atau Anda dapat mengonsumsinya di antara waktu makan untuk menjaga perut Anda merasa kenyang. Anda dapat mencampur beberapa wortel di jus ini untuk membuatnya lebih lezat dan sehat.

Jus seledri
Jika Anda anda menginginkan menurunkan berat badan dari tubuh Anda, maka jus seledri merupakan pilihan terbaik. Kandungan kalori secara keseluruhan sangat rendah dan membantu dalam mengurangi pembentukan selulit di tubuh. Ini mengurangi bengkak tubuh karena bertindak sebagai diuretik. Jus ini kaya akan serat dan mengandung vitamin, antioksidan dan mineral yang diperlukan untuk kesehatan, membantu untuk mengontrol kadar kolesterol dan mencegah masalah pencernaan. Jus ini efektif dalam mencegah pengapuran dalam tubuh dan mencegah pembentukan batu ginjal.

Jus Wortel
Jus wortel kaya akan serat dan juga sangat baik untuk meningkatkan penglihatan. Ini akan membantu dalam meningkatkan kadar testosteron dan dengan demikian membantu mengurangi lemak tubuh. Jus wortel juga akan membantu dalam meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh selain menurunkan berat badan berlebih. Mengonsumsi segelas jus wortel setiap hari setelah sesi olahraga akan membantu dalam menjaga perut Anda penuh sampai makan siang.

Jus Bit
Jus sayuran lain yang penting yang akan membantu dengan penurunan berat badan dan harus selalu menjadi bagian dari diet penurunan berat badan adalah jus bit. Hal ini penuh dengan nutrisi dan tidak mengandung kolesterol atau lemak. Ini akan membantu Anda untuk membakar lebih banyak kalori saat berolahraga dan juga akan memberikan kekuatan dan stamina untukolahraga berat. Jus bit memiliki kandungan serat yang tinggi dan memiliki nutrisi yang akan membuat Anda merasa kenyang sepanjang hari. Minum segelas jus bit untuk sarapan pagi akan membantu dalam memberikan Anda dengan larut dan tidak larut serat makanan yang diperlukan serta meningkatkan gerakan usus.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "5 Jus Sayuran Penurun Berat Badan "

1 comment:

  1. izin mampir, terimakasih :)
    http://goo.gl/KtqXQH

    ReplyDelete