10 Tips Agar Selalu Disayang Suami


Tips disayang suami - Pelaku utama dalam kehidupan rumah tangga adalah suami dan istri. Keduanya laksana dua sahabat dan anggota tim yang harus kompak dalam membina biduk rumah tangga. Agar solid, antara suami dan istri harus bisa melakukan fungsi dan perannya masing-masing sesuai dengan tugas dan kewajibannya. Satu hal yang juga penting adalah bagaimana cinta antara keduanya bisa terus tumbuh dengan subur. Sebab, cinta akan membuat kehidupan keduanya menjadi lebih indah hingga terwujud keluarga yang lebih bahagia.

Setiap pria membutuhkan merasa dihormati, dibutuhkan dan dihargai pasangannya dan itu adalah kunci agar anda selalu dicintai suami anda. Setiap istri pasti menginginkan suaminya tetap mencintainya hingga akhir nanti, tentu itu merupakan dambaan dan impian seorang istri yang menginginkan suaminya tidak pernah jenuh pada istri. Namun hal itu tak mudah untuk terwujud jika satu sama lain tidak bisa saling menghargai, apalagi masalah-masalah kecil di dalam keluarga akan selalu terjadi, inilah yang akan membuat pasangan cepat bosan. Ikuti tips tips berikut ini jika ingin selalu disayang suami.

tips disayang suami

10 Tips Agar Selalu Disayang Suami

Jangan terlalu mengontrol
Kadangkala, tanpa sadar dalam sebuah hubungan kita berusaha membuat orang lain melakukan yang terbaik yang sesuai dengan keinginan kita. Akibatnya wanita jadi terbiasa mengeluh, menyalahkan, mengkritik, mengomel, mengancam, atau apapun yang tujuannya mengontrol pasangan. Hal ini tentunya merupakan salah satu faktor kenapa suami bosan dengan anda.

Bersyukur
Awal nikah kita merasa jadi wanita paling beruntung karena sudah resmi jadi istrinya. Satu tahun pertama mungkin masih terasa manis. Tapi seiring masalah yang muncul, kadang kita jadi mudah mengeluh. Temukan sebanyak mungkin hal baik darinya dan bersyukurlah untuk itu. Rasa syukur akan menghadirkan energy positif yang membuat Anda terlihat lebih bersinar. Energi positif akan membuat suami nyaman dan berada di dekat Anda.

Menghargai suami anda
Saat awal kencan, wanita berusaha bersikap sebaik mungkin. Sabar, pengertian, perhatian, penyayang, dan sederet sikap baik lain. Setelah menikah, kadang wanita jadi berubah sikap saat merasa suami tak sesempurna yang dibayangkan. Ketidakbisaan menerima kekurangan pasangan inilah yang membuat wanita bersikap seolah tak takut kehilangan suami. Pertanyaan sederhana: Apakah Anda benar-benar will be OK jika berpisah dengannya? Jika memang tak masalah, berhentilah membaca, karena artikel ini berisi cara membuat ia makin sayang kita, agar suami tidak selingkuh.

Tapi jika sebenarnya Anda takut kehilangannya, Ingat ini! Pernikahan bukanlah ikatan permanen yang membuat suami tidak akan meninggalkan kita. Saat sikap istri makin buruk, suami bisa kapan saja melayangkan gugatan cerai. Kapan saja. Dengan kenyataan bahwa Indonesia mengantongi angka perceraian tertinggi di Asia Pasifik, jika ingin tetap bersama, pastikan suami tahu bahwa kita sangat menghargainya.

Suami juga ingin kebebasan
Menikahinya jangan lantas membuat Anda merasa selalu berhak  atas waktunya. Belajarlah untuk menerima bahwa pria butuh menghabiskan waktu bersama teman-temannya, tanpa Anda. Percayalah, memberinya kebebasan untuk melakukan hobi bersama teman akan membuatnya sangat berterimakasih pada Anda. Anda dan anak-anak tetaplah prioritas utama. Ia hanya perlu menikmati kebebasannya agar tidak jenuh. Saat istri banyak mengekang, suami bisa bosan yang akhirnya memicu niat mencari variasi dengan selingkuh.

Selalu bertutur kata lembut
Sebaiknya pasangan suami istri harus bisa saling menasihati jika salah satu diantara pasangan ada yang melakukan kesalahan, didunia ini tidak ada yang sempurna jadi bisa saja ada yang melakukan kesalahan, maka itu jika suami sedang melakukan kesalahan sebaiknya seorang istri menasihatinya dengan lemah lembut, gunakanlah kata-kata yang santun dan lembut saat berbicara dengan suami. Karena jika dibicarakan dengan lembut dan santun, tentu sikap suami terhadap kita akan meredam dan dapat di kontrol.

Prioritaskan Hubungan Anda
Pekerjaan, anak-anak, hingga masalah kerabat, kadang tanpa sadar membuat Anda menempatkan suami jadi yang kedua. Secara berkala ambil sedikit waktu untuk memikirkan hubungan Anda. Jika dirasa kesibukan mulai membuat kualitas hubungan melemah, bergegaslah memperbaikinya. Pekerjaan, anak, kerabat, suatu saat akan pergi. Pasangan akan tetap bertahan asal kita berusaha mempertahankannya dengan sebaik mungkin.

Membantu mencari Solusi, bukan Membebani
Dalam berumah tangga tentu ada saja persoalan yang dialami, entah itu masalah ekonomi atau sosial lainnya, jika anda ingin menjadi istri yang baik untuk suami, ada baiknya annda juga bisa mencari solusi untuk suami, bukannya malah beban itu semua diberikan dipundak suami, selesaikanlah persoalan persoalan kecil yang menurut annda mampu diselesaikan sendiri, dengan begitu sang suami akan merasa diringankan bebannya dan tidak menutup kemungkinan akan semakin sayang sama annda.

Bercermin
Dan terpenting,saat hubungan mulai memburuk, jangan hanya arahkan telunjuk ke pasangan. Lihat ke cermin dan cari penyebab ketidakbahagiaan dalam hidup Anda berdua. Jika ingin pasangan melakukan sesuatu, jangan hanya diam, bicaralah padanya. Jika pasangan sudah melakukan hal baik hargailah. Jika Anda yang memang kurang baik, akuilah dan cobalah berubah.

Pintar melayani suami
Seorang istri Selain mengurusi urusan dapur, sumur, dan kasur. Tapi juga harus bisa melayani suami dalam hal apapun untuk menambah keharmonisan keluarga. contohnya menyiapkan makanan, minuman dan segala keperluan suami juga harus bisa, dan lakukanlah kegiatan itu setiap hari dengan penuh rasa cinta dan keikhlasan. Sehingga suami akan selalu terbiasa dengan pelayanan istri dibandingkan dengan pembantu dan itu ayang akan membuat suami tambah cinta karena sudah bergantung sama istri.

Berpenampilan menarik didepan suami
Suami mana sih yang tidak ingin melihat istrinya tampil menarik dan enak dipandang? tentu hal itu adalah keingina semua suami annda... apalagi jika suami baru pulang mencari nafkah tentu melihat annda berdandan cantik akan meringankan lelah suami yang sudah seharian bekerja. Pasti suami anda akan selalu betah dirumah dan ingin cepat kerumah jika annda selalu tampil cantik didepan suami.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "10 Tips Agar Selalu Disayang Suami "

No comments:

Post a Comment