5 Alasan Kenapa Bayi Menangis Baik Untuk Bayi Anda

Tangisan bayi - Menurut thehealthsite.com Seringkali Anda tidak tahu mengapa si kecil Anda menangis dan membuat anda khawatir. Tapi hal yang baik tentang menangis adalah indikasi bahwa bayi membutuhkan peranan ibunya. "Melalui tangisan bayi yang baru lahir mengungkapkan kebutuhannya agar mendapat respon dari ibunya, ini juga membantu dalam ikatan emosional antara ibu & bayi," kata Dr Geetanjali Shah, dokter konsultan anak Rumah Sakit Ashwini, Mumbai.

Seorang bayi menangis bahwa mereka sehat dan membutuhkan dari ibunya untuk merespon. Tetapi Anda mendera otak Anda bagaimana untuk menenangkan bayi Anda perlu anda ketahui bahwa bayi menangis merupakan pertanda bayi anda sehat. Ingin tahu lebih bahwa tangis bayi merupakan hal yang perlu dilakukan bayi anda?

alasan kenapa bayi menangis, baik untuknya

5 Alasan Kenapa Bayi Menangis Baik Untuk Bayi Anda

Pentingnya tangisan pertama
Suara tangisan bayi yang baru lahir merupakan hal untuk menandai kedatangan bayi Anda ke dunia ini, namun juga menandai bahwa bayi anda memasuki fase baru kehidupan. "Ini membantu bayi untuk bernapas dan paru-paru untuk membuka untuk mengambil udara. Meskipun banyak orang tua percaya bahwa menangis setiap kali akan membantu paru-paru untuk tumbuh lebih kuat tapi itu hanya tangisan pertama yang terbukti secara medis. Jadi saat anda mendengar tangisan pertamanya Anda tahu bahwa semuanya baik-baik saja dan Anda bisa menghela napas lega.

Membantu dalam berkomunikasi
Dengan tidak adanya menangis, Anda tidak akan dapat mengetahui apa yang dibutuhkan bayi Anda. 'Menangis pada bayi bisa karena berbagai alasan salah satunya menunjukkan tingkat ketidaknyamanan atau perhatian yang dibutuhkan. Selama periode waktu setiap ibu belajar membaca antara tangisan bayi, "kata Dr Shah. Jadi, ketika tangisan bayi Anda terdengar itu bisa dilakukannya karena dia lapar, membutuhkan penggantian popok, merasa panas atau dingin, perlu dihibur atau minta perhatian. "Hanya tangisannya akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk memeriksa nya karena tangisan berfungsi untuk menjadi media komunikasi, semacam bahasa untuk bayi," papar Dr Shah.

Membantu dalam psikologis
Ketika Anda merawat atau menenangkan bayi Anda memberikan pesan ke dia bahwa dia tidak sendirian. 'Banyak orang dewasa akan menenangkan bayi menangis untuk mendisiplinkan mereka, tetapi bayi yang baru lahir membutuhkan perhatian dalam bulan-bulan awal kehidupan.

Membantu meregangkan otot
Jika Anda melihat lebih dekat pada bayi menangis, Anda akan melihat banyak otot, tungkai atau seluruh tubuh yang tmeregang. "Jadi jika bayi menangis dalam keadaan normal hal tersebut berguna untuk kesehatannya. Jadi pastikan bahwa menangis bukan karena alasan medis atau kolik. Jangan meninggalkan anak menangis terlalu lama, "kata Dr Shah.

Membantu menumpahkan beban emosional
Sekarang ini tidak mengejutkan bahwa air mata adalah cara menumpahkan beban emosional berlebihan bahkan untuk bayi. Jangan panik, tangisan ini memungkinkan emosi untuk keluar dengan baik. 'Dengarkan bayi Anda saat ia menangis dan menjelaskan kebutuhan atau keinginannya, terutama balita, dan kemudian berbicara itu dan mengalihkan perhatian mereka. Ini bekerja untuk memecahkan dan menyeimbangkan emosinya juga, "kata Dr Shah.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "5 Alasan Kenapa Bayi Menangis Baik Untuk Bayi Anda "

No comments:

Post a Comment