8 Pertanda Pasangan Anda Selingkuh

Mengetahui pasangan selingkuh - Akan terasa sangat menyakitkan jika pasangan anda memiliki selingkuhan. Faktor selingkuh ini bisa disebabkan banyak hal mungkin terjadi karena faktor dari anda atau dari pasangan anda sendiri. Perubahan sikap yang drastis  dengan pasangan anda bisa mengindikasikan bahwa pasangan anda mempunyai selingkuhan. Akhir-akhir ini si dia mulai berubah sikap. Biasanya manis, jadi lebih cuek dan sepertinya tidak peduli lagi dengan anda. Banyak pria yang jatuh cinta lagi saat sudah berpacaran. Yang jadi masalah, mereka tidak langsung memutuskan hubungan yang sedang terjalin, mereka biasanya selingkuh terlebih dahulu untuk memutuskan apakah dia akan menambatkan hati pada wanita baru atau tetap melanjutkan hubungannya dengan pacarnya yang sekarang.

Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mengetahui tanda bahwa pasangan anda selingkuh. Namun jadikan hal ini sebagai referensi saja karena belum tentu dengan hal hal yang akan saya jelaskan dibawah memastikan bahwa pasangan anda selingkuh, akan lebih baik jika anda komunikasikan segala sesuatu dengan pasangan anda agar hubungan anda menjadi lebih baik. Dan jika memang pasangan anda terbukti nyata telah selingkuh maka hal itu terserah tindakan apa yang akan anda ambil, memaafkannya ataukah memutuskan hubungan anda dengan pasangan anda.

8 tanda pasangan selingkuh

8 Pertanda Pasangan Anda Selingkuh

Kekasih Semakin Perhatian
Pasangan anda akhir akhir ini menjadi lebih sangat perhatian kepada anda. Jangan senang dulu, bisa saja karena pasangan anda serius. Pasangan yang tiba tiba menjadi sangat perhatian bahkan perhatian yang sangat berlebih bisa menandakan bahwa dia selingkuh. Hal ini dilakukannya untuk menutupi perselingkuhannya atau karena ia merasa bersalah karena menghianati anda. Kok bisa ya ya selingkuh tapi memberi perhatian berlebih, tentu saja bisa. Seperti yang telah jelaskan bahwa ia mungkin merasa bersalah jadi ia menebusnya dengan perhatian yang berlebih, ataupun ingin menutupinya. Biasanya jika hal ini terjadi karena ia masih cinta dengan anda tetapi ia juga tidak ingin memutuskan hubungan dengan selingkuhannya.

Lebih jarang berkomunikasi
Bertolak belakang dengan penjelasan diatas seorang yang selingkuh akan lebih jarang mengabari atau berkomunikasi dengan anda. Ia lebih sering tidak membalas pesan anda atau ia sering tidak mengangkat telpon anda padahal ia tidak sibuk. Kalu dahulu ia sering menghubungi anda atau sms anda ratusan kali sehari, maka jika pasangan anda sedang selingkuh ia akan jarang sma atau telpon. Hal ini ia lakukan karena ia merasa bosan dengan anda dan memiliki teman selingkuh. atau akhir akhir ini ia sering memutuskan atau mereject telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, sedang.. apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini.

Kekasih Sering Menghindar
Apakah pasangan anda akhir akhir ini jarang kerumah, atau akhir akhir ini menolak jika anda mengajaknya pergi jalan, mungkin saja ia sedang menghindari anda karena ia mementingkan selingkuhannya. Sering menghindar adalah salah satu ciri-ciri pacar Anda sedang selingkuh. Penyebabnya tidak lain karena kekasih Anda sudah bosan dengan Anda atau dia selingkuh. Contoh ciri-ciri ini biasanya terlihat ketika kita ajak bertemu, sang kekasih selalu mengatakan sibuk, mengulur waktu dan beribu alasan untuk menghindar dari Anda. Bisa jadi kekasih Anda lebih mementingkan waktunya buat selingkuhannya. Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar nenek ke rumah saudara, memperbaiki motor adiknya, menemani ibunya belanja dan sebagainya. Mungkin dia anak baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.

Bahkan di dunia mayapun seperti facebook atau twitter dia menghindari anda. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Jika dulu dia sekali-kali masih memberi like pada postingan foto terbaru Anda atau mention hal-hal lucu di Twitter, sekarang tidak pernah sama sekali, padahal dia masih aktif di media sosial, atau mungkin dia membuat akun baru, atau takut hal itu ketahuan pasangan selingkuhannya?

Kekasih Sering Emosi Tidak Jelas
Kekasih atau pacar Anda marah-marah Tidak jelas? Itu adalah salah satu ciri-ciri kekasih yang memang sudah bosan dengan Anda atau mempunyai kekasih lain. Alibi sang kekasih selalu emosi terhadap kita tanpa jelas dikarenakan kekasih Anda menginginkan Anda membenci dia. Biasanya setelah maran-marah akan ada pertengkaran yang mungkin penyebabnya sepele. Setelah memang sudah terlalu lama bertengkar pasti sang kekasih akan meminta putus dengan alasan "kita sudah tidak cocok". Padahal itu hanya alasan sang kekasih agar lepas dari Anda sehingga sang kekasih lebih leluasa menjalin cinta dengan selingkuhannya. Atau dia mulai sering menyalahkan Anda atau mencari-cari kesalahan Anda. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan Anda tanpa membuat dirinya terlihat 'jelek'.

Menjadi tidak Romantis
Jika dulu saat pertama kali anda pacaran ia tidak malu menggandeng anda atau merangkul anda dikeramaian dan tidak malu menunjukkan anda dihadapan orang lain maka jika pasangan anda sedang selingkuh kemungkinan kali ini ia tidak lagi menggandeng tangan Anda saat jalan berdua atau mengucapkan kata-kata mesra seperti dulu.

Menemukan hal yang aneh
Tiba-tiba Anda menemukan nota pembayaran di sebuah restoran yang tidak pernah Anda kunjungi dengannya atau tiket karcis bioskop atau tempat wisata padahal anda tidak merasa pergi dengan pasangan anda ketempat tersebut. Bisa jadi hal tersebut yang dilakukan pasangan anda dengan pasangan selingkuhannya apalagi anda menemukan tiket karcis itu untuk 2 orang. Atau dia mulai menjaga penampilan, rambutnya lebih rapi, lebih wangi, bahkan dia mulai mencemaskan perutnya yang berlemak dan ikut kelas gym atau mulai rajin berolahraga. Hmm.. ada apa ya? Mau mulai gaya hidup sehat atau dia ingin jaga penampilan di depan wanita lain?

Bosan
Kebosanan mungkin bisa saja timbul dalam sebuah hubungan, namun bosan yang disebabkan karena pasangan memiliki hubungan tersembunyi akan terlihat sangat berbeda. Dia mulai malas ngobrol dengan Anda. Kalaupun ngobrol, dia tampak bosan dan tidak tertarik dengan apa yang Anda bicarakan. Atau dia bosan mengajak anda pergi ketempat tempat yang bahkan menjadi tempat favoritnya dengan anda. Dia tidak lagi mengajak Anda jalan berdua, misalnya makan berdua, nonton, sekedar jalan-jalan bahkan tidak mengajak Anda ke pernikahan sahabatnya.

Bahkan Dia tidak lagi tertawa bersama Anda. Dia lebih sering menunjukkan wajah serius dan sudah tidak lagi tertawa menyenangkan bersama Anda. Memang sih.. kadang pria juga mengalami bad mood dan membuatnya malas tertawa, tetapi jika dia selalu 'menekuk' wajah saat bersama Anda, itu adalah hal yang disengaja. Dia mulai melupakan apa yang Anda katakan. Padahal dulu.. dia selalu mendengarkan apa yang Anda katakan.

Menjadi lebih sering berbohong
Dalam hubungan berbohong merupakan hal yang tidak baik dan tentu saja akan membuat hubungan cinnta bisa bermaslah apalagi berbohong untuk menutupi selingkuh. Saat berbicara berdua, dia mulai tidak melakukan kontak mata. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari Anda. Ini adalah tanda bahwa pria sedang menyembunyikan sesuatu dan tidak ingin Anda 'membaca' kebohongan di matanya.

Nah jika anda menemukan tanda tanda diatas maka kemungkinan besar bisa saja pasangan anda selingkuh. Namun juga belum tentu pasangan anda selingkuh maka untuk menghindari kesalah pahaman maka konsultasikan segala sesuatu dengan lebih baik, kecuali jika anda dengan mata anda sendiri melihat pasangan anda selingkuh itu merupakan hal yang lain lagi hehehehe.....

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "8 Pertanda Pasangan Anda Selingkuh "

No comments:

Post a Comment