5 Hal Penting Yang Membuat Pria Anda Sakit Hati

Hi ladies....Para pria umumnya lebih kuat daripada wanita yang mayoritas lebih sensitiv, tapi jangan kira pria juga tidak bisa sakit hati. Ketika Anda mencintai seseorang, Anda pasti tidak pernah ingin menyakiti perasaannya. Namun, banyak wanita terkadang tidak sadar bahwa apa yang mereka lakukan bisa menyakiti perasaan pria. Ketahui hal apa saja yang mungkin anda tidak sadar melakukannya namun bisa menyakiti hati pria, pria bisa menjadi sensitiv seperti anda kaum hawa, saat anda melakukan hal hal berikut. Berikut adalah beberapa hal yang bisa menyakiti hati pria:

5 Hal Penting Yang Membuat Pria Anda Sakit Hati

5 Hal Penting Yang Membuat Pria Anda Sakit Hati

Menghina pekerjaan atau pendapatannya
Jika anda menginginkan hubungan yang harmonis dengan pasangan anda, maka jangan melakukan hal yang membuatnya sakit hati. Para pria akan sensitiv ketika pasangannya menyinggung atau merendahkan tentang pekerjaan atau pendapatannya. Para pria mencari pekerjaan dan jika mereka melakukan pekerjaan itu membuat mereka bangga akan pekerjaannya. Jadi, jaga komentar Anda jika itu berhubungan dengan pekerjaan atau pendapatannya.

Hal ini untuk mempertahankan hubungan Anda dan memberinya peluang untuk maju. Jika memang pekerjaannya rendah atau gajinya yang terlalu kecil bukan seharusnya anda merendahkan kerja atau gajinya yang kecil tapi support mereka dan motivasi sehingga mereka mampu berkembang karena apa yang para pria hasilkan tentunya uangnya juga buat anda dan keluarga anda berdua.

Bahasa tubuh Anda
Jika wanita sensitif dengan kata kata keras maka para pria sensitif dengan bahasa tubuh pasangannya. Tanpa perlu bicara bahasa tubuh anda mampu menyakiti hati mereka. Mereka akan sangat memperhatikan bagaimanan bahasa tubuh Anda. Apakah ketika Anda memainkan mata atau menggelengkan kepala, mereka bisa menyalahartikan itu sehingga menyakiti perasaan mereka. sebagai contoh saja anda membelakanginya ketika ia bicara atau malah memperhatikan sekitar hal itu bisa membuat mereka sakit hati.

Mempertanyakan kemampuan yang mereka miliki
Setiap pria merasa bisa melakukan segala hal didepan pasangan walaupun sejatinya mereka tidak bisa, namun mereka tetap akan melakukannya karena mereka ingin dianggap mampu. Jika Anda meragukan kemampuannya, tentu saja itu akan menyakiti perasaan mereka. Jika Anda kurang yakin tentang kemampuannya, bicarakan baik-baik tentang mereka sehingga bisa membuka mata pasangan Anda. Atau jika anda merasa tidak enak mengatakan sesuatu cukup lihat saja apa yang para pria lakukan, jika mereka memang tidak bisa melakukannya, mereka akan berhenti hehehhe...

Mengandalkan orang lain
salah satu hal yang paling membuat pria sakit hati adalah jika anda membandingkan atau mengandalkan orang lain, sebagai contoh saja " Masak dia bisa melakukannya, kamu gak bisa.." Atau ya udah jika kamu gak bisa nganter aku, ntar aku minta si A aja yang nganter.." Ketika Anda lebih memilih mengandalkan kemampuan orang lain ketimbang kemampuannya, itu akan menyakiti perasaannya. Bahkan hal ini bisa menjadi hinaan bagi pasangan Anda. Jadi usahakan untuk selalu mengandalkan pasangan Anda lebih dulu sebelum memilih orang lain. Jika dia tidak mampu melakukannya, dia pasti akan memberitahu Anda. Yang jelas, dia ingin menjadi pahlawan bagi Anda, jadi berikan dia kesempatan untuk membuatnya bahagia.

Tidak mempercayai mereka
Seorang pria menginginkan Anda percaya diri terhadapnya dan kemampuannya. Ketika ia merasa tak mendapatkannya dari Anda, itu akan sangat menyakitkan dan justru akan membuatnya down atau kurang percaya diri. Rasa percaya diri Anda dalam dirinya adalah segalanya. Bahkan, jika Anda merasa ragu tentangnya atau ketika dia melakukan sesuatu, sebaiknya jangan katakan itu padanya.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "5 Hal Penting Yang Membuat Pria Anda Sakit Hati "

No comments:

Post a Comment