Tips Efektif Memutihkan Gigi Kurang Dari 3 Menit

Hi girls...Gigi putih dan mengkilap tentunya merupakan penambah rasa kepercayaan diri, siapa sih yang gak ingin giginya putih bersih. Namun seringkali kebiasaan-kebiasaan buruk mnyebabkan warna alami gigi berubah menjadi kekuning-kuningan seperti jarang menggosok gigi, merokok, minum teh atau kopi dll. Gigi yang berwarna kekuningan bisa mengganggu penampilan dan tentunya hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri anda dan membuat Anda terlihat jorok dimata orang lain yang melihat gigi anda.

Tips Efektif Memutihkan Gigi Kurang Dari 3 Menit
Img credit by Flickr.com
Disisi lain gigi yang tidak terawat kebersihannya akan menyebabkan resiko masalah pada gigi anda seperti gigi berlubang, karang gigi, bau nafas yang buruk dll. Jadi tidak hanya masalah penampilan, tetapi juga bisa mengganggu kebersihan dan kesehatan gigi. Kali ini saya kan share bagaimana cara memutihkan gigi anda kurang dari 3 menit, loh kok bisa? Ya bisa saja coba anda praktekkan dan lihat sendiri hasilnya, cara memutihkan gigi ini cocok bagi anda yang terburu buru mau berangkat kerja, menghadiri seminar atau aktifitas lain yang mengharuskan anda untuk memutihkan gigi dalam waktu yang singkat, berikut adalah cara memutihkan gigi anda kurang dari 3 menit seperti dilansir dari situs kesehatan Health Site.

Tips Efektif Memutihkan Gigi Kurang Dari 3 Menit

Alat dan bahan yang anda perlukan:
1. Baking soda
2. Sikat gigi
3. Jeruk nipis / lemon

Cara pembuatan dan penggunaan
  • Iris 1 buah lemon atau jeruk nipis lalu peras airnya. campurkan air perasan lemon ini dengan baking soda yang telah anda persiapkan sebelumnya, aduk secara merata hingga menjadi semacam pasta kental.
  • Berkumurlah terlebih dahulu lalu gunakan pasta campuran baking soda dan pasta ini untuk menggosok gigi anda seperti biasa, namun pastikan untuk menggosokkan pada gigi anda secara lembut.
  • Diamkan selama kurang lebih 2 menit lalu berkumurlah menggunakan air bersih.
  • Lihat perbedaan dengan sebelum anda menggosok gigi dengan pasta baking soda ini.

Baking soda bisa bekerja sebagai scrub yang membersihkan gigi, sementara lemon yang mengandung asam nitrat akan membantu sebagai bahan pemutih gigi Anda. Karena baking soda memiliki sifat alkaline atau basa, efeknya akan menyeimbangkan sifat asam pada lemon sehingga tak berakibat buruk untuk gigi. Campuran pasta ini efektif untuk scrub warna kekuningan dan noda pada gigi anda, untuk memastikan ada perbedaan nyata untuk penggunaan pasta baking soda ini bercerminlah sebelum dan sesudah menggunakan pasta baking soda ini untuk melihat perbedaannya.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Tips Efektif Memutihkan Gigi Kurang Dari 3 Menit "

No comments:

Post a Comment