Ciri Pasangan Saat Dia Bosan Atau Jenuh Dengan Anda

Hello cantik - Ingin putus merupakan hal yang biasa diucapkan oleh pria ketika dia sudah mulai merasa bosan dengan anda, namun jangan juga menyalahkan para pria atas alasan ini. Coba koreksi dulu apakah ada sesuatu hal yang membuatnya bosan dari anda, atau dia memang suka bosanan dan ingin memutus anda. nah jika dia merasa bosan karena perilaku anda yang menurutnya tidak pantas coba perbaiki dengan memulai membangun kembali komunikasi dengan dia, namun jika karena dia memang merasa bosanan maka sebaiknya anda mencoba untuk membuka hati anda kepada pria lain yang lebih baik, daripada anda sekuat tenaga untuk mempertahankannya toh memang karakternya mau bagaimana lagi.

pasangan anda bosan
Img credit by Magforwomen.com
Nah mungkin anda perlu juga untuk mengetahui kapan dia merasa bosan atau merasa jenuh dengan anda, berikut adalah tips mengetahui bahwa pasangan mulai bosan dan jenuh dengan anda.

Ciri Pasangan Saat Dia Bosan Atau Jenuh Dengan Anda

Jarang komunikasi
Memberi kabar sepertinya adalah aturan wajib yang berlaku pada semua pasangan, agar keduanya merasa ada hubungan komunikasi yang akan mmpererat hubungan itu. namun jika dia mulai sudah jarang telpon, sms, bbm atau chat berarti kemungkinan dia mulai sudah jenuh atau bosan dengan anda. Dengan jarang atau sama sekali tidak berkomunikasi dan bukan karena sebab lain maka itu artinya dia sudah tidak menganggap hal itu penting lagi.

Sulit Dihubungi
Selain jarang komunikasi maka jika pasangan anda sudah bosan dengan anda, kali ini akan banyak alasan kenapa dia sulit dihubungi mulai dari hp tertinggal dirumah, sedang sibuk pekerjaan, hp dimatiin karena sedang kuliah atau hal lain yang membuat dia sulit untuk dihubungi. Sesibuk apapun rutinitas atau kegiatannya jika dia tidak merasa bosan atau jenuh dengan anda, maka dia akan tetap memberi kabar walaupun hanya lewat sms. Saat pasangan kita bosan, mereka akan mencari cara untuk menghindar dan membatasi komunikasi dengan kita sebisa mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menjadi sulit dihubungi.

Mementingkan hal lain daripada anda
Dia lebih sering bermain atau berkumpul dengan temannya daripada dengan anda bisa jadi juga kemungkinan bahwa dia sudah merasa jenuh atau bosan. Dia selalu ada waktu untuk bermain musik, bermain game, pergi kemana saja dengan temannya tetapi tidak punya banyak waktu untuk anda. Pasangan Anda juga terlihat lebih senang dan lepas saat sedang pergi bersama teman-temannya, berbeda dengan saat pergi bersama Anda. Jika dengan teman-temannya dia bisa bercanda, tertawa atau banyak melakukan hal yang mennyenangkan dengan mereka tetapi kebalikannya jika sedang bersama anda.

Selalu menghindar
jika dulu masih "hangat-hangatnya" pacaran dengan anda dia selalu punya waktu untuk anda walaupun itu pagi buta sudah mengantar anda, malam larut menjemput anda dari pekerjaan namun sekarang diajak makan bersama aja kayaknya sangat sulit, ini bisa kemungkinan bahwa si dia sudah mulai merasa bosan atau jenuh dengan anda. Dia selalu punya alasan untuk tidak pergi atau ketemu dengan anda. Alasan klasiknya adalah dia selalu sibuk. Kasus sudah lebih ekstrim jika alasan 'sibuk' ini digunakannya untuk tidak memberi kabar atau menelfon Anda setiap hari.

Jarang kontak fisik
Dia dulu suka memegang tangan anda saat berjalan, membelai rambut anda saat anda sedih atau menyediakan pundaknya ketika anda menangis, namun kontak fisik ini lama lama hilang juga bisa berarti dia sudah tidak peduli dengan anda atau dia merasa bosan dengan anda. Pasangan Anda mengurangi frekuensi atau kualitas kontak fisiknya dengan Anda, seperti tidak lagi memegang tangan, memeluk atau merangkul, maka bisa jadi pasangan Anda sedang merasa jenuh.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Ciri Pasangan Saat Dia Bosan Atau Jenuh Dengan Anda "

No comments:

Post a Comment