Tips Rambut Panjang Sehat Alami Tanpa Produk & Salon Mahal

Tips rambut sehat dan panjang alami - Beberapa wanita mengeluhkan rambut mereka yang panjang selalu menemui masalah rambut ketika rambut mereka dibiarkan tumbuh panjang seperti rambut kering, rambut mudah rontok, rambut bercabang dan masalah rambut lainnya. Sebenarnya anda bisa melakukan perawatan rambut agar tumbuh panjang dan sehat alami tanpa ke salon atau menggunakan produk mahal untuk perawatan rambut.

Rambut merupakan mahkota kepala, memiliki rambut panjang alami dan sehat tentu sangat mendukung penampilan anda serta kepercayaan diri anda. Anda bisa menggunakan produk herbal untuk membuat rambut anda lebih panjang dan sehat secara alami. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar salon mahal atau produk kimia lain untuk merawat rambut anda. Bahan herbal akan lebih aman digunakan, lebih mudah didapatkan dan tentu saja jauh lebih murah dari produk kimia perawatan rambut. nah berikut adalah beberapa bahan herbal yang bisa anda gunakan untuk merawat kesehatan rambut secara alami dan membuatnya tumbuh lebih panjang.

Rambut Panjang Sehat Alami Tanpa Produk & Salon Mahal

Rambut Panjang Sehat Alami Tanpa Perawatan Mahal

Menggunakan kuning telur
Seperti anda ketahui bahwa folikel rambut anda terbuat dari protein, kehilangan dalam jumlah banyak protein rambut akan menyebabkan rambut mudah patah, mudah rontok, kering dan kusam. nah kuning telur menyediakan nutrisi yang sangat penting bagi rambut yaitu protein. Protein pada kuning telur akan melapisi dan menutrisi bagian yang hilang pada rambut. cara menggunakannya adalah dengan mencampur 1 kuning telur dengan 3 sdm minyak zaitun dan tiga tetes vitamin E. Campur bahan bahan tersebut sehingga membentuk konsistensi seperti busa. gunakan campuran ketiga bahan ini untuk dioleskan dari ujung rambut sampai pangkal rambut. Diamkan setidaknya 10 menit lalu bilas menggunakan sampo ringan. Penggunaan minimal 1 kali dalam seminggu akan membuat rambut anda lebih halus, mempercepat pertumbuhan rambut dan rambut anda akan terlihat sehat berkilau.

Menggunakan pisang matang
Pisang matang juga bisa anda gunakan sebagai perawatan rumah untuk rambut lebih panjang sehat alami tanpa harus membayar mahal salon kecantikan. Kandungan kalium yang kaya dalam pisang akan melembutkan, menguatkan dan membantu meningkatkan elastisitas rambut sehingga rambut tidak mudah patah dan tetap sehat. Cara pemakaiannya haluskan terlebih dahulu pisang hingga menyerupai pasta halus (tidak menggumpal) dan oleskan dari ujung hingga pangkal rambut, diamkan selama lima belas menit lalu bilas menggunakan sampoo ringan. Penggunaan 3 kali dalam seminggu akan membuat rambut panjang alami anda kuat, sehat dan tidak mudah patah ataupun rontok.

Minyak zaitun
Minyak yang didapat dari penyulingan buah zaitun ini sangat populer diseluruh dunia yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. Minyak zaitun membantu pertumbuhan rambut, menghitamkannya, menguatkan serta memberi kilau rambut bersinar. Cara pemakaiannya oleskan minyak zaitun ke seluruh bagian rammbut anda dan lakukan pemijatan pada kulit kepala untuk melancarkan peredaran darah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Buah strawberry
Buah strawberry yang kaya akan vitamin C dan lycopene ini sangat bermanfaat juga untuk menutrisi rambut panjang dan sehat anda. Haluskan strawberry dan oleskan keseluruh bagian rambut dan tutup menggunakan shower cup selama 20 menit. Bilas menggunakan air bersih dan terapkan kondisioner alami untuk rambut anda.

nah itulah beberapa bahan herbal yang sangat berguna untuk rambut panjang alami anda, bahan bahan tersebut menutrisi rambut dan menghindarkannya dari beberapa masalah kesehatan rambut.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Tips Rambut Panjang Sehat Alami Tanpa Produk & Salon Mahal "

No comments:

Post a Comment