Siap Serius & Berkomitmen Berikut 6 Tipsnya

Hello cantik.... Kamu sudah pingin menikah tapi pacar kamu masih anteng anteng aja dengan hubungan ini, belum membuatnya ingin serius atau berkomitmen denganmu? Kita sebagai wanita tentunya gak ingin kan hubungan yang telah kita jalani dengan serius hanya begini begini saja tanpa ada kepastian kedepannya? lalu bagaimana meyakinkan pasangan atau pacar memiliki komitmen untuk hubungan yang lebih serius denganmu. nah kali ini saya akan berbagi sedikit berbagi tips sesuai dengan pengalaman saya yang bentar lagi menikah dengan pacar saya hehehehhe... Minta doa restunya ya temen-temen?
Ok kembali lagi ke topik tentang bagaimana cara membuat pacar kamu lebih serius dan berkomitmen. Memang ada beberapa orang yang menganggap bahwa membangun hubungan atau pacaran itu memiliki alasan alasan tertentu seperti mencari kesenangan, mencari hubungan serius, hanya sekedar sebagai status dll, namun tentunya sesuai dengan artikel yang akan kita bahas ini kita akan membahas bagaimana membuat hubungan yang serius kedepannya dan berkomitmen untuk memulai babak baru dalam hubungan yaitu pernikahan.

Siap Serius & Berkomitmen Berikut 6 Tipsnya

cantik...memang benar tidak semua pria yang katanya cinta itu mau berkomitmen, bahkan ada beberapa diantaranya yang seolah anti berkomitmen. Pastinya kamu kecewa kan jika ternyata pacar kamu termasuk salah satu diantaranya? Tapi tunggu dulu ya cantik..., sebenarnya tidak semua pria seperti itu, bahkan belum tentu pacar kamu juga anti dengan kata “komitmen” bisa saja dia masih ragu atau belum siap. Nah, sebelum menyesali keputusan kamu nantinya saat kamu memutuskan untuk meninggalkannya, saya punya beberapa cara untuk membuat pacar berkomitmen. Mau tahu bagaimana caranya? nah berikut adalah beberapa tips membuat pacar anda untuk lebih berkomitmen dan serius untuk melanjutkan hubungan ke babak baru kedepannya:

Yakinkan Jika Dia Diterima dalam Lingkungan Kamu
Salah satu hal yang membuat pria enggan atau belum mau berkomitmen dalam hubungan yang lebih serius karena mereka khawatir belum bisa diterima dilingkungan disekitar kamu. kamu bisa meyakinkan pacar kamu bahwa mereka diterima dengan baik dilingkunganmu, dilingkungan teman temanmu bahkan keluargamu. Perkenalkan dia kepada teman-teman kamu apalagi keluarga kamu. Sangat penting untuk membuatnya merasa jadi bagian dalam lingkungan kamu karena itu bisa mengurangi sedikit ketegangannya yang bisa membuat pacar kamu ragu dengan kelanjutan hubungan kalian. Membangun hubungan yang lebih dekat antara pacar dengan teman dan anggota keluargamu akan membuat pacar kamu merasa kedekatan emosional mereka denganmu sebagai pacarnya, dengan teman dan anggota keluargamu. Dan mereka akan semakin berkomitmen dan serius karena pacar kamu merasa diterima dilingkunganmu. baca juga ciri pacar yang bosan denganmu.

Dorong kepercayaan dirinya
Kebanyakan pria akan berpikir lebih jauh sebelum membuat hubungan berkomitmen dan lebih serius seperti apakah mereka siap, apakah mereka mampu, apakah mereka bisa? Kebanyakan pria akan siap berkomitmen jika mereka telah siap secara psikologis, siap secara finansial atau ekonomi, merasa mampu membnagun hubungan ynag lebih serius dll. nah kamu seagai pacarnya harus bisa mendorong dan memotivasi diri mereka dan meyakinkan bahwa mereka sanggup melakukan segala hal.

Tunjukkan kesriusanmu
Faktor lain yang membuat pacar kamu merasa ingin lebih berkomitmen dan serius adalah jika kamu bisa menjadi wanita yang lebih baik. Semua pria didunia ingin tentunya memiliki wanita yang baik. Anggapan yang terkadang salah jika berpikir "Kita harus menjadi diri kita sendiri tanpa perlu menjadi orang lain" Akan menjadi benar pernyataan tersebut jika kita memang sudah menjadi wanita yang lebih baik dari waktu ke waktu namun jika kita terlalu malas, terlalu cerewet, terlalu jorok apa kita akan tetap menjadi diri sendiri tanpa berubah menjadi lebih baik? menunjukkan keseriusan adalah dengan menjadi diri kita menjadi wanita yang lebih baik.

Perlihatkan Jika Kamu Membutuhkannya
Ini juga menjadi alasan seorang pria tidak berani berkomitmen dengan seorang wanita. Pria merasa jika kamu tidak membutuhkannya dalam hidup kamu karena kamu bisa mendapatkan semua yang kamu butuhkan. Nah, ladies itulah yang harus kamu ubah di benaknya jika kamu ingin membuatnya berkomitmen penuh dalam hubungan kamu. Ya, tunjukkan jika pacar kamu adalah orang yang paling kamu butuhkan, jangan hanya saat kamu sedang dalam masalah. Tapi perlihatkan jika saat bersamanya hidupmu jadi lebih baik, perlihatkan jika semuanya lebih baik saat dia ada. Baca juga 7 karakter yang disukai pria.

Jangan Batasi Ruang Pribadinya
nah jika kamu ingin agar pacar kamu berkomitmen dan serius dengan kamu maka jangan terlalu membatasi ruang geraknya. Para pria umumnya akan lebih bertanggung jawab jika mereka diberi kebebasan yang bertanggung jawab, mereka juga punya hak dengan hobi mereka, berkumpul dengan teman mereka atau segala sesuatu yang memang berhak dengan waktu yang mereka miliki. Biarkan dia menjalani dan menikmati ruang pribadinya.... Maka hal ini akan membuatnya semakin ingin berkomitmen dan serius dengan kamu karena kamu menghargai privasi dan waktu yang dibutuhkannya.

Ungkapkan Harapan Kamu
Nah, hal terakhir yang bisa kamu lakukan untuk membuat pacar kamu berkomitmen adalah mengungkapkan apa harapan kamu dalam hubungan asmara kalian kedepannya. ungkapkan bahwa kamu ingin hubungan yang lebih serius, ingin membangun hubungan bersama yang lebih baik kedepannya. Tapi jika dia tidak menunjukkan perubahan dan tetap menunjukkan ketidak komitmennya, maka kamu bisa mulai mempertimbangkan kelanjutan hubungan kalian. Baca juga tips mengetahui seseorang menyukaimu.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Siap Serius & Berkomitmen Berikut 6 Tipsnya "

No comments:

Post a Comment