6 Tips Merampingkan & Mengecilkan Paha

Memiliki lemak di paha tentu membuat seseorang tidak percaya diri dengan penampilan mereka, paha kelihatan seperti kaki gajah hehehehe... nah untuk mengatasinya diperlukan olahraga yang sesuai untuk menghilangkan lemak di paha ini dan pola makanan yang sehat dan seimbang, nah berikut adalah beberapa tips menyingkirkan lemak di paha:

Merampingkan & Mengecilkan Paha

Merampingkan & Mengecilkan Paha

Olahraga kardio
Membakar kalori adalah kunci untuk mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan, dan olahraga kardio merupakan jenis olahraga yang tepat untuk mengecilkan paha. Pilih jenis olahraga yang membakar kalori terbanyak, seperti bersepeda, berjalan, joging, lari di tempat, berenang dan lompat tali. Melakukan sesi olahraga ini selama 60 menit lima kali seminggu anda akan melihat perbedaan yang nyata.

Tanjakan
Dengan melakukan aktifitas di tanjakan ini merupakan jenis olahraga yang sangat efektif untuk membakar lemak di paha dan demikian untuk mengecilkan paha akan semakin mudah anda dapatkan. Bersepeda atau berlari ditanjakan atau dibukit, naik tangga di luar atau di dalam rumah Anda, maka anda akan merasakan peningkatan denyut jantung Anda, yang berarti Anda bekerja lebih keras dan membakar lebih banyak kalori. Berolahraga di tanjakan ini akan banyak menargetkan embakaran lemak di paha, paha belakang, dan pantat, mengencangkan tubuh bagian bawah Anda.

Pola makanan sehat dan seimbang
Untuk mengecilkan paha secara alami anda membutuhkan makanan yang bernutrisi dan seimbang serta hindari mengonsumsi jenis makanan yang bisa mengganggu program diet anda. Hindari jenis makanan yang mengandung banyak gula dengan karbohidrat olahan, dan memilih untuk jenis makanan yang mengandung protein dan karbohidrat penuh serat yang kompleks. protein akan memberikan energi untuk membantu membangun masa otot. Karbohidrat akan mempertahankan energi dan membuat Anda merasa kenyang.

Sediakan cemilan sehat
Makan sedikit sesuatu setiap beberapa jam akan mencegah rasa lapar dari menyebabkan Anda makan berlebihan, jadi pastikan untuk makan camilan di antara waktu makan. Tetap di bawah 150 kalori, dan memilih makanan tinggi protein dan serat untuk mengisi energi anda.

Perbanyak minum air putih
Selain mengandung nol kalori, air putih akan membuat Anda terhidrasi, yang juga membantu dengan penurunan berat badan. Air putih akan membantu mengangkut lemak ditubuh serta bahan kimia berbahaya dari dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui keringat dan air seni.

Cukup mendapatkan istirahat
Mendapatkan istirahat yang cukup juga terbukti membantu dalam penurunan berat badan.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "6 Tips Merampingkan & Mengecilkan Paha "

No comments:

Post a Comment