Tips Mudah Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

Tips Mudah Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan - Banyak sekali cara yang digunakan untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang masih dalam kandungan. Walaupun metode ini tidak akurat namun masih banyak digunakan para orang tua untuk menebak jenis kelamin bayi yang masih di dalam kandungan. Berikut adalah metode yang digunakan untuk menebak jenis kelamin jabang bayi atau calon bayi yang masih dalam kandungan, menurut beberapa pakar kesehatan kandungan, namun harus diingat metode ini hanya menebak dan memperkirakan saja jadi keakuratan serta hasil dari perkiraan ini tidak bisa dijadikan patokan hasil yang akurat.

Jika anda menginginkan hasil perkiraan medis yang akurat silahkan membaca artikel kami yang lain tentang memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan dengan cara medis secara akurat. Berikut metode tradisional memperkirakan jenis kelamin bayi dalam kandungan.

Tips Mudah Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

Apa Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan Anda?

Jika bayi bergerak lebih awal, itu anak laki-laki
Idealnya, Anda harus dapat merasakan bayi bergerak ketika usia kehamilan Anda berumur 20 minggu (5 bulan) jika anda baru merasakan gerakan bayi pada umur 5 bulan atau lebih maka prediksi bayi anda adalah perempuan. Tetapi jika ibu sudah dapat merasakan gerakan bayi pada umur 16 minggu (4 bulan) maka banyak yang memprediksikan bahwa bayi yang paling mungkin laki-laki. Merujuk dari semua prediksi diatas dikatakan dalam dunia medis bahwa calon bayi laki-laki memang memiliki gerakan-gerakan yang lebih awal daripada calon bayi perempuan.

Jika bayi sangat aktif, itu seorang gadis
Bertolak belakang saat bayi laki laki dilahirkan, mereka aktif bergerak dan kuat namun saat masih dalam kandungan ternyata bertolak belakang. Janin perempuan selalu dianggap lebih kuat dari janin laki-laki. Ini adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Janin perempuan memiliki dua kromosom XX,  sehingga jauh lebih stabil dibandingkan janin laki-laki. Akibatnya, anak perempuan mampu bergerak jauh lebih dalam rahim dibandingkan dengan anak laki-laki. Tiga gerakan janin selama setengah jam dianggap normal. Jika Anda dapat merasa banyak lebih dari itu, maka Anda mungkin akan memiliki seorang gadis kecil dalam rahim anda.

Bayi laki-laki menendang lebih banyak dari gerakan mereka
Sangat mudah untuk membedakan antara tendangan dan gerakan saat bayi dalam rahim Anda. Jika calon bayi perempuan bergerak lebih banyak ke dalam rahim. Tapi bayi laki-laki mulai berlatih keterampilan sepakbola mereka bahkan sebelum mereka lahir. Hal ini diyakini bahwa bayi laki-laki menendang lebih banyak dari bayi perempuan. Gerakan bayi juga berpengaruh pada implantasi dan posisi plasenta.

Nah mungkin cara diatas dapat dijadikan prediksi anda untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi yang ada dalam kandungan anda, sekali lagi tips diatas adalah hanya prediksi atau perkiraan jadi hasilnya belum tentu akurat. Jika anda memiliki saran atau tambahan silahkan berkomentar di kotak komentar yang telah disediakan terima kasih.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Tips Mudah Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan "

No comments:

Post a Comment