7 Metode Memprediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

7 Metode Memprediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan - Banyak orang tua yang kesulitan memprediksi jenis kelamin dari calon bayi yang dikandung, hal itu dilakukan untuk mempersiapkan segala sesuatu menjelang kelahiran bayi atau bisa jadi untuk memastikan jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan ibunya. Jadi jika Anda tidak sabar untuk menunggu selama sembilan bulan untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di kandungan, cobalah salah satu metode ini (beberapa dari metode ini memiliki keakuratan hingga 90%) untuk memprediksi jenis kelamin bayi Anda. Anda juga bisa membaca artikel kami yang lalu tentang bagaimana memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan dengan cara tradisional.

Metode ini biasanya bisa memprediksikan saat calon bayi sudah berumur antara 5 bulan keatas, nah jika anda tertarik anda juga bisa membaca tentang ciri-ciri awal seseorang hamil. Baiklah berikut 7 metode yang biasa digunakan untuk memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan. Beberapa dari metode ini terbukti memiliki keakuratan hingga 90 %, tetapi harus diingat bahwa semuanya adalah ciptaan Tuhan, manusia hanya bisa menebak atau memprediksi sesuatu tentang hasil yang sebenarnya semuanya kembali ke Tuhan.

7 Metode Memprediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

7 Metode Memprediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

USG (Ultrasonografi)
USG merupakan pemrediksian jenis kelamin bayi dalam kandungan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi menghasilkan gambar bayi Anda ketika sedang di dalam rahim Anda tidak diragukan secara ilmiah dan terbukti sangat akurat. Ultrasound dilakukan antara minggu 18 dan 26 karena pada masa ini paling akurat untuk memprediksi jenis kelamin bayi Anda.

Grafik Gender Cina
Legenda mengatakan bahwa grafik gender Cina berusia lebih dari 700 tahun dan lebih dari 90 persen yang benar jika digunakan dengan benar. Jenis kelamin bayi Anda diperkirakan berdasarkan bulan pembuahan dan ulang tahun ibu dan keduanya dinyatakan sebagai tanggal dalam kalender lunar Cina.

Denyut Jantung Bayi
Teori prediksi jenis kelamin ini mengatakan bahwa anak perempuan dan anak laki-laki memiliki detak jantung yang berbeda dalam rahim. Bayi dengan jantung berdetak dibawah 140 per menit adalah seorang bayi laki-laki, dan bayi dengan detak jantung 140 atau lebih per menit adalah seorang cewek.

Uji cincin kawin
Tes ini melibatkan threading cincin kawin ke sebuah benang atau potongan rambut. Pegang cincin menggantung di atas perut hamil seorang ibu yang mengandung sementara dia berbaring. Jika cincin ayunan bolak-balik seperti pendulum, dia mengandung anak laki-laki. Jika cincin ayunan dalam gerakan melingkar yang kuat, dia mengandung seorang gadis.

Uji jenis kelamin Draino
Tes ini melibatkan penggabungan kristal Draino dengan urin seorang wanita yang mengandung dan ditempatkan dalam botol. Akan ada reaksi kimia segera. Jika campuran berubah coklat gelap calon bayi yang anda kandung adalah anak laki-laki. Jika campuran tidak berubah warna maka calon bayi yang ada dikandungan anda adalah bayi perempuan.

Dengan Melihat Posisi Kandungan
Beberapa orang dapat memprediksi jenis kelamin seorang bayi dalam kandungan dengan hanya melihat perut Anda. Jika posisi perut anda menggantung dan berposisi keatas maka prediksi mengatakan bahwa anak anda adalah laki-laki, jika posisi perut anda berada dibawah maka calon bayi anda adalah perempuan.

Amniosentesis dan CVS
Amnio dan Chorionic Villus Sampling (CVS) adalah dua tes yang dapat dilakukan selama kehamilan jika bayi Anda dianggap berisiko tinggi memiliki kelainan genetik atau kromosom. Kedua tes ini memberikan 99 persen akurat penentuan jenis kelamin bayi Anda, namun tes ini tidak pernah dilakukan untuk menentukan jenis kelamin karena kedua test ini harus melalui prosedur invasif dan memiliki risiko keguguran janin.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "7 Metode Memprediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan "

No comments:

Post a Comment