Zodiak Aquarius (21 Januari - 19 Februari)


Aquarius Secara Umum
Aquarius adalah tanda visioner, dan kemandirian intelektual unconventionality. Aquarius adalah orang-orang yang menyimpang dari cara yang biasa dipakai banyak orang, mereka menyukai cara mereka sendiri. Mereka selalu memiliki stimulasi intelektual, terus-menerus menemukan sesuatu yang baru, membentuk opini baru, keras kepala terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain. Aquarius penuh dengan paradoks, mereka tertarik pada ujung-ujung spektrum, mereka ingin sendirian tapi tidak melupakan jiwa sosial, mereka ingin mengalami kedua sisi dan melihat kedua pendapat yang berbeda dan merumuskan ide-ide baru dengan pemikiran maju, pikiran aktif.

Aquarius memiliki kebijakan di mana setiap orang bebas untuk menjadi diri mereka sendiri, seorang Aquarius tidak pernah menghakimi orang lain karena sebagai manusia, kita semua sama dan berhak untuk pendapat kita sendiri. Mereka secara lisan terampil dan sangat cerdas, mereka mengamati orang dan belajar bagaimana berinteraksi dengan orang lain melalui pengamatan. Mereka bisa manipulasi dan membenarkan apa yang mereka lakukan atau pikirkan. Sebagai hasilnya, mereka dapat menangani semua jenis kepribadian dan beradaptasi dengan situasi apa pun. Mereka menyambut perubahan karena kebosanan adalah musuh mereka.

Sesuatu yang baru adalah kesempatan untuk Aquarius. Aquarius dapat bertindak sebagai ahli tentang topik apa saja, mereka sangat baik untuk tidak mementingkan kepentingan mereka sendiri, mereka merasa itu pantas karena eksentrisitas mereka membuat mereka unik. Jauh di lubuk hati, Aquarius tidak akan pernah sengaja menyakiti siapa pun, mereka menghormati setiap manusia.

Zodiak Aquarius (21 Januari - 19 Februari)
Sisi Positif Aquarius
- Cerdik
- Pandai
- Jiwa Kemanusiaan
- Inventif
- Sejati

Sisi Negatif Aquarius
- Keras Kepala
- Emosional
- Sarkastik
- Sulit Diatur
- Penyendiri

Aquarius dan Kemandirian
Kepribadian Aquarius sangat mandiri, setiap upaya untuk menahan mereka, menekan atau membatasi mereka akan hanya menyebabkan mereka melarikan diri. Mereka harus merasa bebas berada di dunia mereka sendiri. Kebebasan tidak hanya diinginkan oleh Aquarius, Namun penting untuk kesejahteraan mereka.

Aquarius dan Persahabatan
Walaupun tampak pemurung dan penyendiri mereka siap dan bersedia untuk membantu orang lain. Mereka suka membuat orang tertawa, menghibur orang dan membuat mereka merasalebih nyaman. Mereka tidak mengharapkan imbalan apa pun untuk hal ini, mereka hidup tanpa pamrih. Mereka sangat tidak konvensional dan selalu penuh kegembiraan, seorang teman Aquarius selalu membuat hidup menyenangkan. Mereka sering mengajak anda pergi ke suatu tempat tanpa perencanaan, jika Anda memutuskan untuk pergi bersamanya Anda akan memiliki akhir pekan yang sangat berkesan!

Aquarius dan Bisnis
Aquarius suka melakukan sesuatu yang berguna dengan kehidupan mereka, orang orang yang bekerja dengan cara yang mengagumkan mereka merupakan orang-orang yang cocok bekerja sebagai politisi yang sangat baik dan pekerja sosial / psikolog. Mereka adalah pemikir progresif dan besar untuk membentuk ideologi baru dan teori-teori baru, jenis penelitian ini sangat cocok untuk Aquarius. Aquarius sangat teliti dalam dunia bisnis, mereka menyukai ide-ide besar dan rencana yang besar, tapi rutinitas pekerjaan yang berulang menyebabkan mereka sering menunda-nunda pekerjaan. Aquarius membutuhkan seorang sekretaris.

Aquarius dan Temperamen
Aquarius cenderung "pemberontak" hanya jika sesuatu tidak seperti cara mereka sendiri. Keras kepala mereka kadang-kadang menyebabkan kegagalan mereka, mereka akan terus melakukan sesuatu dengan cara mereka meskipun orang lain telah membuktikan hal itu salah, mereka adalah orang-orang yang sangat cerdas dan tahu itu salah, tapi mereka akan terus melakukan hal itu karena itu adalah cara mereka, mereka sangat keras kepala tetapi memiliki pendirian yang sangat kuat. Meskipun keras kepala mereka dan pendirian kuat, mereka tidak akan pernah memaksakan ide-ide mereka pada orang lain, mereka menghormati perbedaan pendapat semua orang.

Aquarius dan Karakter
Aquarius sedang mencari hikmat, mereka sangat jeli dan mereka dapat mengumpulkan informasi secara obyektif, ketika mereka berbicara seolah olah emosi ikut terlibat didalamnya namun sebenarnya mereka berbicara kebenaran. Kadang-kadang mungkin mengejutkan atau menyakitkan karena mereka mengabaikan perasaan orang lain, mereka menyebutnya seperti mereka melihat emosi mempengaruhi penilaian mereka, mereka sangat terlepas dari emosi. Ini tidak berarti bahwa Aquarius adalah emosional, mereka hanya tidak percaya emosi mereka sehingga mereka menggabungkannya ke dalam ide-ide mereka dan menunjukkan siapa mereka.

Akibatnya, jika seseorang tidak setuju dengan ide-ide mereka, Aquarius kadang-kadang membutuhkan waktu secara pribadi untuk berpikir. Aquarius adalah orang orang yang memiliki semangat kecerdasan, bukan didorong emosional. Kadang-kadang mereka bertanya-tanya apakah ada sesuatu dalam hidup mereka hilang karena mereka tidak merasa seperti yang orang lain rasakan. Mereka ingin tahu apakah apa yang mereka lakukan berguna, mereka ingin orang lain melihat mereka dan menghargai mereka, hal ini disebabkan oleh ketidakamanan yang mendasari apakah orang lain menerima mereka.

Aquarius dan Hubungan Asmara

Wanita Dengan Zodiak Aquarius
Wanita berzodiak Aquarius adalah wanita yang sangat mandiri. Dia lucu, cerdas, petualang, tidak pernah atau jarang cemburu, tidak pernah menuntut dan tidak terlalu emosional. Dia tidak dapat diprediksi dan sangat membutuhkan kegembiraan. Apa pun yang terjadi dengan wanita ini dan setiap orang yang mampu mendapatkannya akan memiliki hubungan yang luar biasa. Dia mengharapkan perlakuan yang anggun ini, dia memiliki pendirian kuat jika tidak tertarik dengan anda maka ia akan tetap pada pendiriannya untuk tetap tidak tertarik dengan anda. Hubungan akan berkembang lambat karena dia sulit tidak terlibat secara emosional dan dia bukan tipe orang yang sangat romantis.

Orang yang mencoba untuk memenangkan hatinya harus memperlakukannya dengan hormat dan memperlakukan dia sama. Komunikasi adalah kunci, ini adalah bagaimana menjalin hubungan dengan seorang wanita Aquarius akan berkembang. Setelah dia percaya padamu dan kalian berdua semakin dekat, ia adalah orang yang setia dan baik hati yang luar biasa. Jangan menekan dia secara emosional atau dengan tuntutan karena ini akan menyebabkan dia lari. Jangan pernah cemburu, wanita Aquarius tidak pernah bisa terikat, ia bebas seperti burung. Jika Anda memberinya semua yang dia butuhkan, dia akan benar-benar setia sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika dia keluar sendiri, memberikan ruang dan menghormati privasinya dan semua akan baik baik saja. Wanita Aquarius adalah untuk orang yang mencintai tantangan dan petualangan.

Pria Dengan Zodiak Aquarius
Pria Aquarius memiliki stimulasi intelektual. Anda bisa saja menjadi gadis tercantik di dunia ini tetapi jika anda tidak menarik perhatiannya anda tetap tidak bisa mendapatkannya walaupun dengan kecantikan anda. Komunikasi sangat penting untuk orang ini. Berhati-hatilah bahwa seorang pria Aquarius bisa memutuskan cinta semudah ia jatuh cinta. Wanita itu harus mampu beradaptasi dengan baik, dia tidak akan berubah untuk siapa saja dan menuntut rasa hormat dan pengertian dengan caranya. Dia membutuhkan stimulasi dan mitra untuk berbagi petualangan hidup bukan hanya seseorang untuk duduk di sofa dan menonton film sepanjang waktu.

Jangan menekan dia secara emosional atau mengikatnya dengan tuntutan karena ia akan meninggalkan anda. Jangan pernah cemburu pria Aquarius tidak pernah bisa terikat. Jika Anda memberinya semua yang dia butuhkan, dia akan benar-benar setia sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika dia keluar sendiri, memberinya ruang dan menghormati privasinya dan semua akan baik. Pria Aquarius adalah untuk wanita yang mencintai tantangan dan petualangan.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Zodiak Aquarius (21 Januari - 19 Februari) "

No comments:

Post a Comment