6 Tips Membuat Pria Tertarik Kepada Anda

Tips Membuat Pria Tertarik - Bagaimana jika dikampus ada cowok ganteng, pintar, baik dan menjadi rebutan cewek sekampus, apalagi anda mengetahui cowok tadi belum mempunyai gebetan apa yang akan anda lakukan? Atau anda memiliki gebetan yang sudah lama anda "incar" namun tidak tahu bagaimana cara membuatnya tertarik pada anda. Bagaimana cara mendapatkan perhatiannya agar tertuju pada anda? Nah jika anda bingung dan tidak tahu harus bagaimana untuk mendapat perhatian atau membuat cowok yang anda idamkan tertarik kepada anda berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membuat si dia tertarik kepada anda.

Jika Anda mengalami kesulitan menarik laki-laki dan mendapatkan kencan, Anda mungkin tidak sadar mengirimkan getaran yang mendorong orang-orang menjauh. Pria berpikir secara berbeda daripada wanita, sehingga Anda harus memahami bagaimana jiwa laki-laki bekerja untuk mendapatkan perhatiannya. Tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih perhatiannya.

6 Tips Membuat Pria Tertarik Kepada Anda

6 Tips Membuat Pria Tertarik Kepada Anda

Stay Cool & calm
Bermain keras untuk mendapatkannya hanya akan membuatnya semakin menjauh dari anda. Hampir semua pria menyukai tantangan, mereka menyukai sensasi untuk mengejar bukan dikejar. Pria tertarik pada sensasi pengejaran, jadi jika Anda mengejarnya apalagi terlalu keras, Anda menghilangkan tantangan yang ada pada diri cowok yang anda kejar, jadi si dia akan merasa anda bukan seorang yang istemewa karena tanpa dikejar pun anda mendekat. Jaga ketenangan Anda. Ketidakpedulian Anda mungkin membuat dia penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang Anda.

Jadilah misterius
Sebagian besar laki-laki memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi. Jangan bicara di telinganya tentang setiap detail dari hidup Anda atau perasaan Anda kepadanya. Coba deh berbicara kepadanya dengan lembut dan jangan mengungkapkan semua hal tentang anda atau hal hal tentang anda didekatnya, jika mereka memiliki respon tentang anda mereka akan selalu bertanya suatu hal yang menyangkut anda. Juga, jangan membuat diri Anda tersedia sepanjang waktu. Biarkan dia bertanya-tanya di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan.

Tampilan kecerdasan dan kedalaman
Menurut kebanyakan para pria kecerdasan seorang wanita itu merupakan hal yang "seksi", Jangan katakan "sepertinya", "mungkin" dan "um" dalam setiap kalimat. Kecerdasan itu seksi. Seorang wanita yang cerdas yang tahu apa yang dia inginkan dan bagaimana mendapatkannya akan menarik pria didekatnya. Menampilkan kecerdasan Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki kedalaman rasa dan pengetahuan. Hal ini akan membuat tertarik pria, karena pria menyukai wanita yang cerdas. Namun perlu diingat bahwa anda memang mengetahui sesuatu hal yang memang pasti bukan sok "cerdas" atau si dia akan menjauh dari anda.

Jadilah menyenangkan
Menyenangkan yang dimaksud disini adalah anda menyenangi hobi maupun hal hal yang disukai cowok. Menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan pria menyukai wanita yang memiliki hobi yang sama.
Anda bisa menceritakan lelucon, menonton olahraga, bermain video game atau memancing dengan dia dan mencoba untuk menikmati hal-hal yang ia nikmati. Jika anda menyukai hobinya sudah bisa dipastikan bahwa si dia ingin mengetahui segala hal tentang anda.

Jaga penampilan Anda
Seorang wanita yang merawat dirinya dan berpenampilan menarik tentunya akan membuat pria tertarik dengan anda. Setiap pria tentunya menyukai cewek yang bisa menjaga penampilan, kebersihan dan tingkah lakunya. Berpenampilan menarik dan anggun itu tidak perlu mahal atau pergi ke salon terkenal, cukup menjaga kebersihan badan anda, memakai parfum feminim, memakai pakaian yang rapi tidak terlalu vulgar (beberapa cowok membenci penampilan cewek yang terlalu menor dan vulgar).

Menggoda dengan bahasa tubuh
"Menggoda" disini adalah dengan menampilkan bahasa tubuh anda untuk merayu cowok yang anda incar yaitu dengan berkata yang manis, tersenyum, tertawa, melirik, mendengarkan, menatap dan bahasa tubuh lain. Jangan  menggoda dengan teknik over-berlebihan dan terlihat dibuat buat. Biarkan hal tersebut secara alami.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "6 Tips Membuat Pria Tertarik Kepada Anda "

No comments:

Post a Comment