6 Tips Mengatasi Grogi Berbicara Dengan Pria Impian

Bagaimana jika anda berhadapan dengan cowok yang anda suka dan ingin anda dekati pasti grogi kan? Ingin ngomong hal apa, mulai dari mana, takut salah ngomong jadi salah tingkah hehehe...Sebenarnya bukan hanya wanita saja yang merasa grogi dengan cowok idaman begitu juga cowok juga akan merasakan hal yang sama jika mereka memiliki perasaan yang sama dengan anda. Lalu bagaimana mengatasi hal ini agar anda tidak grogi ketika berhadapan dengan pria idaman anda. Nah kali ini saya memiliki beberapa tips yang mungkin bisa membantu mengatasi gar anda tidak merasa grogi ketika berhadapan ataupun saat berbicara dengan pria idaman anda, berikut beberapa tips mengaasi grogi di depan pria idaman.

tips mengatasi grogi didepan pria
Img credit by Philly.com

6 Tips Mengatasi Grogi Berbicara

Buat keadaan sebiasa mungkin
Ya pria sama dengan anda, sama sama makan nasi, sama sama memiliki hati, sama sama manusia dan lain lain hehehe yang mungkin membedakan hanya jenis kelamin saja. Nah jika anda menyadari hal ini maka anda tidak perlu merasa grogi atau merasa serba gimana gitu saat berbicara atau berhadapan dengan pria impian anda. Buat keadaan seperti biasa ketika anda berhadapan atau berbicara dengan teman anda, hal ini tentunya akan membuat keadaan lebih nyaman dan santai. Jika anda membuat segalanya jadi nyaman gak perlu lagi kan harus grogi.

Gak perlu memamerkan kelebihan
ya hal paling umum untuk mengatasi grogi yang paling umum dilakukan oleh wanita adalah memamerkan kelebihan namun hal ini sebenarnya salah. Mungkin anda benar berniat untuk mengatasi grogi dengan cara ini, namun para pria juga akan merasa jenuh jika anda memamerkan kelebihan anda seperti terlalu banyak bicara, mengeluarkan smarthpone anda untuk mengalihkan rasa grogi ata lain lainnya.

Tersenyum
Yah siapa sih yang gak akan lumer jika melihat orang yang kita ajak bicara tersenyum. Senyum bisa melunturkan keadaan yang tegang, dengan senyum juga akan membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan, coba deh saat kamu gak bisa ngomong didepan pria impian kamu cukup dengan tersenyum dan pria yang anda ajak bicara akan membalas senyuman anda dan mungkin dia duluan yang akan membuka obrolan, tapi jangan terlalu banyak senyum juga lho ntar dikira gila hehehehe....

Atur pernapasan
Yah saat orang merasa grogi biasanya detak jantung meningkat dan pernafasan menjadi tidak teratur, nah tips buat anda untuk sedikit mengurangi rasa grogi coba deh untuk bernafas lebih pelan maka detak jantung anda akan kembali normal dan jika sudah begitu anda akan merasa nyaman dan bisa berpikir jernih untuk membuka obrolan yang lebih menyenangkan. Pria kadang melakukan hal aneh, diam saat ngobrol. Kadang mereka banyak berpikir sebelum bicara. Jadi jangan khawatir jika ada jeda saat kamu bicara. Biarkan saja dan atur pernapasan kamu. Dia akan bicara jika dia ingin bicara.

Pujian
Tidak hanya wanita saja lho yang suka dipuji, pria juga begitu. saat anda sudah berhadapan dengan pria impian anda dan kesulitan untuk berbicara coba deh puji apa yang kelihatan baik yang ada pada dirinya, seperti eh baju kamu bagus deh beli dimana? Puji dengan hal hal yang baik tapi jangan terlalu lebay juga ya ntar dikira gombal. Bisa juga kamu memuji tentang leluconnya yang lucu, potongan rambut, atau keahlian mereka. Tapi ingat! pujianmu harus terlihat realisrtis dan bukan gombal.

Jadilah dirimu sendiri
Ya hal penting adalah jadi dirimu sendiri, tidak perlu menjadi orang lain untuk membuat pria impianmu berkesan. Katakan yang sejujurnya, jangan berbohong hanya agar terlihat sempurna. Tak masalah jika kamu punya kekurangan di sana-sini. Kamu hanya manusia biasa. Jadilah dirimu sendiri. Pria lebih menyukai dan lebih menghormati wanita yang terlihat tidak menutupi kekurangannya. Dan penting diingat pria menyukai wanita apa adanya karena pria juga menginginkan mereka dicintai oleh wanita juga apa adanya dia.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "6 Tips Mengatasi Grogi Berbicara Dengan Pria Impian "

No comments:

Post a Comment