Kisah Cinta Terunik Penuh Inspirasi & Motivasi

Kisah Cinta Terunik Penuh Inspirasi
Img credit by Every-passing-moment.blogspot.com

Cinta merupakan pemberi warna tersendiri di dunia ini. Dan terkadang ada kisah kisah unik yang terjadi yang kadang sulit dicerna oleh akal sehat, dan ini juga yang terjadi pada kisah cinta yang akan kita bahas kali ini. Kali ini saya akan berbagi tentang kisah kisah cinta terunik yang mungkin anda belum pernah mendengarnya dan mungkin bisa anda jadikan insiprasi maupun motivasi untuk menjalin hubungan dengan pasangan anda dengan lebih baik lagi. Cinta memang tak ada logika seperti kata Agnes Mo dan hal itu memang terjadi pada kisah cinta ini, berikut adalah beberapa kisah cinta terunik yang bisa anda jadikan motivasi perjalanan cinta anda dengan lebih baik lagi:

Kisah Cinta Terunik Penuh Inspirasi

Kesetiaan cinta
Kesetiaan memang tidak bisa dipisahkan oleh apapun termasuk perang dunia. Kisah ini terjadi di united Kingdom (Inggris). Bob Humphries dan Bernie Bluett, jatuh cinta ketika masih remaja dan cinta itu sedang tumbuh dengan baik sebelum perang dunia ke dua terjadi, seperti kebanyakan pemuda lain yang tergerak untuk ikut berperang demi negara hal itu juga yang membuat Bob Humpries tergerak demi membela negaranya dari serangan Nazi jerman. Walaupun merasa berat meninggalkan negara dan kekasih tercintanya yaitu Bernie Bluett namun akhirnya Bob ikut ditugaskan ke perancis dan menghadang pasukan Nazi yang mau menyerang inggris bersama pasukan koalsi blok barat.

Sungguh perjuangan cinta yang sangat sulit ketika jarak dan keadaan memisahkan, berulang kali Bob mengirim surat untuk Bernie namun surat itu tidak pernah sampai karena surat yang diterima orang tua bernie tidak pernah sampai ke tangan Bernie sendiri. Orang tua bernie mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka tidak menyetujui hubungan Bernie dengan Bob. Begitu juga Bernie berulang kali mengirim surat untuk Bob namun surat it tak pernah sampai ke tangan Bob karena keadaan Perancis saat itu sedang terdesak dan jaringan pos tidak lanccar sehingga surat Bernie pun tak pernah sampai ke tangan Bob.

Kehilangan kontak membuat kisah cinta mereka berakhir sementara. Lalu keduanya berkeluarga. Bernie memiliki suami yang masih satu daerah dengannya sedang Bob memiliki istri gadis perancis lalu tinggal di perancis, Akhirnya setelah 70 tahun terpisah, Bob akhirnya memiliki keinginan yang kuat untuk kembali ke tanah kelahirannya di Inggris setelah istrinya meninggal, mereka pun bertemu lagi dalam keadaan Bob duda begitu juga Bernie yang ditinggal mati suaminya, dan kemudian menikah. Impian nyonya Bernie saat muda terkabul, dia menikah dengan prajurit tampan yang selalu menjadi cinta sejatinya.

Kekuatan cinta
Cinta memiliki kekuatan yang diluar akal pikiran sehat manusia, kekuatan cinta mampu membuat seseorang yang benar benar hampir mati kembali bersemangat untuk menjalani hidup seperti kisah dibawah ini. Emilie Gossiaux adalah seorang gadis Perancis yang cantik dan ceria. Namun kecantikan dan keceriaan gadis manis itu hilang setelah suatu hari ia mengalami kecelakaan yang cukup tragis, di usia 21 tahun pada 2011 saat dia sedang bersepeda menuju sebuah taman kota, dia ditabrak oleh sebuah truk gandeng yang syarat dengan muatan material bangunan. Kecelakaan tersebut benar benar tragis sehingga membuat wajahnya remuk, tulangnya hancur. Orang yang melihatnya pasti akan emngira bahwa Emillie tidak akan memiliki umur yang panjang dengan kondisinya seperti ini, bahakan dokter dan suster yang merawatnya pun tidak yakin dengan kesembuhannya, dia mengalami kelumpuhan, kebutaan dan kehilangan pendengaran dan koma. Tim dokter yang menanganinya tidak sanggup lagi menangani kondisi Emillie yang kritis mereka memberi saran untuk memulangkan Emilie.

Ya bahkan menurut dunia medis yang menyatakan peluang hidup Emillie yang tinggal beberapa persen bahkan jika Emillie sembuh pun tim medis meyakinkan bahwa ia tidak akan benar benar pulih sepenuhnya. Namun Alan Lundgrand kekasih dari emillie berpikir lain, ia berpikir dan yakin bahwa Emillie akan pulih seperti sedia kala, dan hal itu akan ia buktikan dengan menunjukkan sebuah kesetiaan dari cinta sejati. Dia menjadi orang yang bersedia untuk merawat Emilie dengan tangannya sendiri. Ya hari hari Alan pun dihabiskan untuk mengurus Emillie bersama keluarga Emillie yang lain.

Pada suatu hari, Alan sangat bersedih ketika kondisi Emillie semakin memburuk, Alan sangat takut akan terjadi sesuatu dengan gadis pujaannya tersebut. Ia mendekati dan membelai rambut Emillie dengan penuh kasih sayang dan berbisik lirih di telinga Emillie "Tidak ada yang aku takutkan didunia ini, yang aku takutkan jika aku kehilanganmu Emillie" ..dan ia memberi bahasa isyarat menggunakan sentuhan telapak tangan untuk berkomunikasi dengan Emilie. Alan menuliskan ‘I Love You’ di telapak tangannya dan memegang tangan Emilie.

Diapun menerima reaksi yang mengejutkan, Emilie menerjemahkan dan membalasnya dengan ucapan terima kasih. Sejak saat itu, Alan selalu berusaha untuk berbincang dengan Emilie, hingga Emilie bisa mengingat semuanya lagi. Hal yang sangat menakjubkan, 2 tahun memberikan rasa kasih sayang begitu luar biasa hingga ditahun 2013 lalu Emillie kembali bisa pulih dari kelumpuhan, kebutaan dan pendengarannya kembali seutuhnya. hal yang sangat luar biasa bahkan dunia medispun terkesima dan takjub dengan hal ini.

Seorang Wanita Menikahi Pria yang Mirip Lukisan Buatannya
Pada tahun 2009, pelukis cantik bernama Chloe Mayo melukis sepasang kekasih yang ada dalam suasana romantis. Pasangan dalam lukisan itu saling bergandeng tangan di bawah sinar purnama. Sang wanita tampak cantik, sedangkan sang pria sangat tampan dengan wajah yang manis dan hangat, rambut warna cokelat, memiliki kumis. Chloe mengatakan bahwa pria dalam lukisan itu adalah deskripsi suami impiannya.

Tidak berapa lama setelah itu, Chloe bergabung dalam situs perjodohan. Dia berkenalan dengan Michael Goeman. Setelah merasa cocok dengan sering mengirim pesan tertulis, Chloe bertemu dengan Michael. Saat bertemu, Chloe merasakan dejavu, wajah Michael sangat familiar, dan dia langsung teringat dengan lukisannya. Tetapi Chloe merahasiakan soal lukisan tersebut. Waktu terus berlalu hingga Michael menikahi Chloe. Tentu saja Michael pada akhirnya tahu bahwa sang istri telah meramalkan kehadirannya jauh sebelum mereka bertemu. Saat ini, lukisan tersebut digantung di kediaman Michael dan Chloe.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Kisah Cinta Terunik Penuh Inspirasi & Motivasi "

No comments:

Post a Comment