Tips Mengetahui Seseorang Yang Menyukaimu

Hi girls...Beneran gak sih dia suka kamu, atau dia hanya perhatian saja. Mungkin itu pertanyaan yang anda kemukakan jika anda merasa ragu apakah dia bener suka kamu atau nggak! Sebenarnya mudah kok mengetahui seseorang menyukaimu atau tidak. Namun harus bener bener tepat lho ya, ntar jangan sampai salah paham. Dikira dia suka kamu ternyata nggak begitu juga sebaliknya kan jadi tengsin. Sebenarnya banyak cara mengetahui apakah seseorang menyukaimu atau tidak dilihat dari tingkah lakunya, nah berikut adalah ciri ciri paling umum jika seseorang menyukaimu:

Mengetahui Seseorang Yang Menyukaimu

seseorang yang menyukaimu

Lebih perhatian
yah seseorang yang memberikan perhatian yang lebih kepada anda, bisa jadi karena dia menyukai anda. Perhatian perhatian yang tidak wajar sebagai teman seperti sering telfon, sms, bbm , ngasih kado padahal tidak sedang ulang tahun dan perhatian perhatian yang intens lain bisa jadi merupakan tanda bahwa dia menyukai anda.

Selalu ingin tahu
Kalau anda tidak kelihatan sehari saja dia bingung mencari kabar tentang anda mulai dari tanya teman dekat anda, menelpon atau bisa juga sampai datang ke rumah anda hanya untuk mengetahui kabar anda. Ya seseorang menyukai anda ingin selalu mengetahui kabar atau keadaan anda dimana anda, dengan siapa, lagi apa dan semacamnya.

Sentuhan Kecil
Nah jika anda sudah terlalu akrab dengan mereka, biasanya dia akan melakukan sentuhan sentuhan kecil yang mengindikasikan bahwa dia menyukai anda, sentuhan kecil ini bisa berupa merangkul, berusaha mengelap noda makanan yang menempel di pipi kamu, menggandeng tanganmu saat menyeberang jalan yang ramai. Ya semacam perhatian kecil gitu. Tapi kalau kalian risih, jangan segan untuk menolak ya. Kalau tidak, nanti bisa-bisa dia ke ge-eran dan salah paham. Jika anda juga suka dengan yang dia lakukan maka lanjutkan, tapi jika anda tidak suka atau hanya menganggapnya sebagai teman biasa beri pengertian dengan baik baik agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Selalu Menatapmu
Seseorang yang menyukai kamu kadang membuat kamu jadi malu karena setiap saat dia memperhatikanmu, menatapmu dan selalu tersenyum kepadamu. Dia akan menatap mata kamu sebagai tanda kalau dia tertarik ngobrol sama kamu. namun ada juga saat kamu membalas menatapnya ia kan berpaling melihat lingkungan sekitar atau menunduk hal ini karena dia pemalu atau grogi.

Selalu Mengajak Kamu Jalan
Orang yang menyukaimu juga mencari cara bagaimana cara mengajakmu jalan bareng, mengajakmu mengobrol berdua atau sering ngajak makan pada intinya selalu ingin denganmu. Mungkin dia mengajakmu dengan kata kata yang lembut seperti " Eh entar malem ada bazar buku di dekat sekolah, kamu mau dateng nggak". Nah secara tidak langsung dia menanyakan anda akan datang atau tidak walaupun secara tidak langsung ingin mengajak anda, coba deh kamu dateng maka sudah pasti dia juga bakalan dateng.

Lebih dekat
Seseorang yang menyukaimu juga akan lebih dekat dengan keluargamu, teman-temanmu, menyukai hobimu, aktifitasmu dll. Begitu juga dia akan mencoba mengajakmu berkenalan dengan keluarganya, teman temannya, karena orang yang menyukaimu biasanya ingin memamerkanmu didepan orang orang terdekatnya. "Ini loh orang yang berhasil mencuri perhatian gue". Itu juga merupakan suatu kebanggaan yang ia dapat. Tapi jika memang kamu tidak suka dengan ini, baiknya kamu tolak ajakannya untuk bertemu teman dan keluarganya.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Tips Mengetahui Seseorang Yang Menyukaimu "

No comments:

Post a Comment