4 Olahraga Untuk Mengurangi Ukuran Payudara Terlalu Besar

Ukuran buah dada yang cujup besar memang mampu meningkatkan keindahan dan rasa percaya diri seorang wanita, tapi kadang-kadang ukuran dada yang terlalu besar juga bisa menyebabkan rasa tidak percaya diri seorang wanita juga. Ukuran buah dada yang besar juga bisa memperbesar resiko maslah kesehatan seperti seperti nyeri leher, nyeri tulang punggung (karena beban depan semakin berat), arthritis, kanker payudara dan masalah kesehatan lain yang sejenis. Dan dalam dunai medis dikatan ukuran besar kecilnya besar buah dada dipengaruhi oleh hormon estrogen pda wanita. Peningkatan ukuran payudara dapat disebabkan oleh kadar estrogen yang tinggi dalam tubuh. Semakin tinggi hormon estrogen semakin berpeluang besar ukuran buah dada wanita begitu juga sebaliknya. Baca juga artikel kami yang lain untuk mengatasi hormon yang tidak seimbang pada wanita.

Selain faktor peningkatan hormon estrogen obesitas atau kegemukan juga bisa mempengaruhi ukuran buah dada pada wanita. Nah kali ini saya kan berbagi tips seperti dikutip dari finhomeremedies.com tentang beberapa jenis olahraga yang mampu mengurangi ukuran buah dada yang kebesaran. Ada beberapa wanita memang menginginkan ukuran buah dadanya besar namun ada juga mengharapkan ukuran buah dadanya normal, nah ini dia tips bagi anda mengurangi ukuran buahdada dengan berolahraga:

Mengurangi Ukuran Payudara Terlalu Besar

Mengurangi Ukuran Payudara Terlalu Besar

Push Ups
Push up merupakan jenis olahraga yang sangat efektif dalam membangun otot bahu dan otot dada. Sehingga ukuran buah dada yang terlalu besar juga dapat dikurangi dengan push up. Lakukan olahraga ini setidaknya sepuluh kali dalam dua kali sehari untuk hasil terbaik.

Jogging
Jogging sangat efektif dalam mengurangi kadar lemak tubuh. Joging akan membuat seluruh tubuh bekerja dan membakar tumpukan lemak ditubuh anda termasuk lemak di buah dada anda. Jogging selama setidaknya dua puluh menit setiap hari akan membantu mengurangi ukuran buah dada yang terlalu besar dan bisa dilihat hasilnya dalam 3 bulan jika anda berolahraga jogging ini secara teratur.

Renang
Sama seperti jogging, renang juga akan membuat tubuh anda bergerak secara aktif keseluruhan, ini berarti akan lebih banyak lemak terbakar dan mengencangkan otot-otot bagian tubuh anda termasuk buah dada atau payudara anda. Renang merupakan jenis olahraga yang efektif yang akan membantu dalam mengurangi lemak payudara dan juga dalam memberikan kondisi yang baik dan bentuk payudara yang semakin menarik.

Menaiki Tangga
Anda bisa naik dan turun tangga secara teratur selama lima belas sampai dua puluh menit setiap hari. Hal ini sangat efektif dalam mengurangi lemak tubuh termasuk kelebihan lemak dari payudara. Juga, ini adalah bentuk yang sangat mudah dan dapat diakses dari latihan yang orang bisa melakukannya.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "4 Olahraga Untuk Mengurangi Ukuran Payudara Terlalu Besar "

No comments:

Post a Comment