6 Cara Cerdas & Kreatif Menjadi Istri Idaman

Hello cantik... Idealnya seorang istri merupakan permata hidup bagi setiap suami atau pasangannya, namun kenyataannya dewasa ini banyak suami yang sering mengeluh dan merasakan kejenuhan, dan jika hal ini dibiarkan maka seringkali suami akan mencari hal hal baru diluar sana. Tapi jangan buru-buru menyalahkan suami anda dengan tuduhan tidak setia, tidak bertanggung jawab dan sebagainya mungkin hal ini disebabkan karena seifat maupun tingkah laku istri yang tidak menyenangkan dan membuat suami merasakan kejenuhan atau kebosanan dalam hubungan pernikahan. Baca juga ciri pasangan merasakan kebosanan.

Idealnya saat anda berdua pacaran atau tahap pendekatan tentu anda berdua hanya menampilkan sisi baik dari kehidupan anda, menampilkan segala kelebihan untuk mendapatkan perhatiannya. Namun setelah anda memasuki jenjang pernikahan tentu segala keburukan maupun kekurangan anda akan tampak didepan suami, begitu juga kekurangan suami juga akan nampak di mata anda. Jika anda berdua mampu menerima segala kelebihan dan kekurangan masing masing mungkin hal itu bukan masalah, namun tetap saja kan jika anda benar-benar tulus menyayangi suami anda tentunya anda ingin memberikan hal hal baik pada suami anda dan ingin menjadi istri idaman bagi suami anda.

6 Cara Cerdas & Kreatif Menjadi Istri Idaman

Beragam ide kreatif pun bisa anda lakukan untuk menjadi "istri idaman" bagi suami anda agar suami merasa anda tetap merupakan permata hidup yang hanya mereka sayangi dan kasihi. Sebenarnya bukankah hal demikian memang sudah benar adanya…?, Menunjukkan rasa cinta anda kepada suami memang suatu keharusan, memang sudah selayaknya hal demikian anda lakukan begitu juga dengan yang suami lakukan. Ibarat untuk menjadi keluarga yang selalu romantis dan harmonis dalam hubungan pernikahan, pasti di dalamnya terdapat rasa kasih sayang, saling percaya, dan saling menghormati.

Oleh karena itu, banyak sekali hal yang bisa diwujudkan untuk menunjukkan rasa cinta anda kepada suami anda dan membuat suami merasakan bahwa anda memang istri idaman buat mereka, baik itu dalam bentuk perhatian maupun bentuk lainnya. Berikut adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat suami anda merasa andalah istri idaman mereka.

Memasak makanan favorit suami
Bagi kebanyakan lelaki mereka akan betah untuk selalu tinggal dirumah, selalu merasa kangen untuk segera pulang ke rumah ketika mereka bekerja bahkan mereka tidak ingin jajan di luar karena mereka ingin segera mencicipi makanan favorit buatan istrinya. Ternyata ide kreatif ini sudah diterapkan sejak dahulu  oleh para istri dalam menunjukkan rasa cinta mereka terhadap sang suami dengan belajar memasak makanan favorit suami. Suami pasti akan merasa diistimewakan ketika anda mampu memberikan berbagai masakan yang menjadi favorit suami. Dan ia pun akan mengetahui bahwa anda telah melampaui masa sulit hanya untuknya.

Selalu mendukung semua impiannya
Bagi lelaki tujuan ataupun impian mereka adalah suatu keharusan untuk didapatkan maka jangan heran jika anda melihat kebanyakan pria terlihat seperti "egois", mereka akan selalu merasa benar dan harus melakukan hal hal yang telah mereka impikan atau menjadi tujuannya. Dengan mendukung dan memotivasi suami anda dalam meraih impiannya, juga merupakan suatu ide cerdas kaum wanita untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap sang pria tersebut. Ketika mereka mendapat dukungan dan motivasi dari istrinya mereka akan merasa diistemewakan. bahkan ketika anda tetap mendukung  dan memberi semangat mereka ketika mereka jatuh atau gagal maka suami anda akan merasa bahwa anda adalah teman hidup sejatinya.

Dengan mendukung setiap hal baik yang suami anda lakukan hal ini akan semakin memperkuat hubungan dan perasaan sayang suami anda kepada anda sebagai pasangan hidupnya. Bahkan ide kreatif ini tidak hanya menunjukkan rasa cinta, namun hal demikian juga akan memberikan sebuah kekuatan hubungan bagi anda dan suami anda. Mendukung dan memotivasi dalam menunjukkan rasa cintanya terhadap seorang suami merupakan cara cerdas seorang istri idaman.

Menyejukkan mata suami
Ketika anda bisa menjaga dan merawat tubuh anda, selalu berpenampilan rapi dan enak dipandang suami hal ini akan membuat suami anda selalu merasa betah dirumah. Mungkin ketika anda masih gadis anda akan selalu tampil semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian lelaki idaman anda, namun ketika sudah memasuki pernikahan yang cukup lama biasanya seorang istri tidak lagi memikirkan lagi penampilannya baik dari merawat tubuh maupun cara berpakaian anda. nah inilah yang seringkali menjadikan kejenuhan timbul dari suami anda. "Selalu sedap dipandang mata dan menyejukan" merupakan cara seorang wanita untuk menjadi istri idaman di mata suami.

Memberi kepercayaan
Menjalin hubungan merupakan sebuah ikatan yang dilandaskan dengan cinta, keterbukaan dan kepercayaan. Boleh saja anda curiga dengan suami anda namun tentunya hal itu memiliki bukti yang nyata ketika anda mencurigai suami anda. Selalu menekan dan mencurigai suami tanpa alasan yang jelas maka akan membuat suami anda merasa terkekang dan tentu saja ini akan membuat hubungan anda menjadi tidak baik. Selalu berikan kepercayaan kepada suami anda dan ketika anda bisa memberikan kepercayaan kepada mereka maka suami yang bertanggung jawab akan menjaga kepercayaan anda dengan baik, beda ketika anda selalu mencurigai atau selalu mengawasi dan tidak memberikan suami anda ruang untuk kepercayaan justru suami akan melanggar apa yang anda takuti. Baca juga hal yang membuat pria sakit hati.

Mengungkapan cinta anda kepada suami anda
Untuk menjadi istri idaman bagi suami anda maka tidak salah sekali kali mengungkapkan kembali perasaan anda kepada suami, melakukan hal hal romantis yang sudah lama tidak anda lakukan, meningkatkan dan menghangatkan kembali aktifitas hubungan intim yang mungkin sudah lama tidak "sepanas" dulu lagi. Atau anda bisa mengungkapkan perasaan cinta anda dengan perhatian yang intens, memberikan kejutan kepada suami, mengajak berlibur atau setidaknya sempatkan dan luangkan waktu untuk hanya "berdua" saja. Cara ini akan kembali mengharmoniskan pernikahan anda dan akan membuat anda menjadi istri idaman bagi suami anda. Baca juga mengatasi kebosanan dalam hubungan.

Meminta solusi atau melibatkan tanggapan suami anda
ketika anda memiliki masalah atau ingin membuat keputusan tentang suatu hal maka libatkan suami anda untuk berkomunikasi dan meminta tanggapannya untuk memberikan solusi walaupun itu dalam hal hal kecil. Dengan begitu maka suami akan merasa "dianggap" merasa dibutuhkan dan merasa dihormati.  Berbagi cerita dan meminta berbagai saran mengenai permasalahan hidup dengan suami, merupakan ide kreatif yang dilakukan oleh kaum wanita dalam menunjukkan rasa cinta mereka dan menunjukkan bahwa memang anda adalah seorang yang tepat untuk menjadi istri idaman bagi suami anda.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "6 Cara Cerdas & Kreatif Menjadi Istri Idaman "

No comments:

Post a Comment