5 Tips Efektif Mengajak Cowok Pemalu Berkencan

Tips mengajak pria berkencan - Hello cantik... Kebanyakan dari kita akan merasa malu untu mengajak pria berkencan duluan apalagi dalam fase pendekatan, sehingga terkadang kita terkesan jual mahal di depan pria. Hal ini memang wajar kita sebagai wanita tentu tidak memiliki cukup nyali untuk mengajak pria berkencan duluan, tidak seperti pria yang umumnya akan mengejak kencan kepada wanita yang didekatinya.

Namun pertanyaannya adalah bagaimana kalau cowok yang kita ingin ajak kencan adalah cowok pemalu yang tidak memiliki keberanian atau malu untuk mengajak kita kencan duluan. Tentu rencana kita untuk ngedate akan gagal jika kita tidak memiliki inisiatif untuk mengajak cowok yang ingin kita dekati atau ingin kita ajak kencan. Namun tentunya cara kita untuk mengajak kencan tidak terbuka atau terang-terangan kita hanya butuh memancing agar cowok yang ingin kita ajak kencan memiliki keberanian untuk mengajak kita kencan, nah berikut adalah beberapa cara untuk mengajak kencan cowok pemalu. Baca juga tips mengetahui seseorang menyukaimu.

5 Tips Efektif Mengajak Cowok Pemalu Berkencan

Memancingnya untuk mengajak kencan
Kebanyakan cowok pemalu jarang sekali secara terang terangan mengungkapkan perasaan mereka untuk mengajak cewek berkencan. Nah tips yang bisa kamu gunakan adalah mengajaknya secara halus sehingga hal itu memiliki kesan bahwa kamu yang tidak mengajak mereka kencan duluan. Kamu bisa katakan lewat sms, bbm, chat atau secara langsung seperti contoh "Eh kemarin ada pameran di deket kampus kayaknya ramai banget deh, mau kesana tapi temanku lagi banyak tugas" atau "kamu tau kafe yang deket taman itu gak, pengen deh nyoba kuliner disana minggu besok, tp gak ada yang nemenin" dsb... dengan cara begini cowok yang kamu dekati dan tertarik sama kamu akan memiliki inisiatif untuk mengajak kamu karena mereka memiliki " sinyal hijau" dari kamu, bahkan jika mereka cowok pemalu sekalipun.

Menggunakan kalimat alternatif
Tentu kamu sebagai cewek tentu malu untuk mengatakan secara langsung kan mengatakan “maukah kamu berkencan dengan aku?” Nah jika kamu merasa malu atau keberatan untuk mengajak cowok pemalu untuk berkencan maka gantilah kalimat ajakan yang tepat dan halus untuk mengajak cowok untuk berkencan atau ingin kamu dekati seperti:

  • “kamu adalah orang yang menyenangkan, dan aku ingin bertemu kamu untuk mengenal kamu lebih dekat!”
  • “Diseberang jalan sana ada kafe yang baru aja buka lho, maukah malam minggu nanti kita mencoba kuliner di tempat tersebut?”
  • “Mulai besok ada film baru di bioskop bisakah kita nonton bersama nanti?”
  • Baca juga karakter yang disukai pria dari wanita.

Nah kalimat alternatif dia atas bisa kamu gunakan jika kamu malu mengajaknya kencan secara langsung.

Yakin dan percaya diri
Hampir kebanyakan pria akan menyukai wanita yang ramah dan percaya diri, ini juga berlaku untuk cowok yang terlalu pemalu. Nah jika kamu juga cewek yang terlalu pemalu maka kamu bisa berlatih meningkatkan kepercayaan diri kamu, jika kamu malu dan cowok yang kamu dekati juga seorang pemalu maka mau tidak mau kamu harus berinisiatif untuk lebih percaya diri dan mendapatkan perhatiannya bukan? Berikan senyuman dan tanyakan secara pasti dan penuh percaya diri, apakah dia mau pergi keluar pada sabtu malam nanti. Usahakan tidak bertanya dalam keadaan gugup atau gemetar, ini akan membuat ia tidak yakin atas ajakan anda. Baca juga tips membuat pria tertarik.

Mengajaknya main kerumah
Nah ada alternatif lain yang bisa kamu coba untuk mengajak cowok pemalu berkencan yaitu untuk main kerumah kamu. Mungkin kamu sedang malas untuk keluar rumah atau cowok yang ingin dekati enggan dengan keramaian (ya namanya juga pemalu) kamu bisa mengajak dia kerumah kamu. Agar kamu tidak memiliki kesan terlalu aktif mengajak cowok ke rumah kamu bisa menggunakan perkataan yang halus seperti "Aku kemarin belajar membuat kue, kamu mau mencicipinya? Walaupun awalnya soal makanan, nantinya akan berakhir dengan tujuan berkencan. Baca juga mengatasi grogi didepan pria.

Mengetahui hobinya
Mengatakan anda tertarik pada kegemaran pria tersebut adalah salah satu cara agar bisa berkencan dengan dia, contohnya anda pergi ketempat ia bermain bola atau pergi ketempat ia bermain musik dengan alasan tertarik pada kegemarannya. Ini salah satu jalan agar anda bisa berada dekat denganya hingga anda bisa berkencan dengannya.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "5 Tips Efektif Mengajak Cowok Pemalu Berkencan "

No comments:

Post a Comment