Siapa Ya Jodohku Kelak? (Baca Tips Mengetahuinya)

Hello girls... Kamu pasti bertanya tanya siap sih jodohku kelak? Ya sangat wajar jika seorang yang masih single bertanya tanya siapa jodoh mereka kelak. Jodoh merupakan rahasia Tuhan dan setiap orang hanya mampu berusaha mendapatkannya sedang semua hasilnya tetap Tuhan lah yang menentukan. Jika kamu mau berusaha danberdoa untuk menemukan jodohmu maka percayalah bahwa jodoh tidak akan tertukar dan Tuhan lebih tahu siapa jodoh terbaik untukmu kelak. Dan berikut adalah beberapa pertanda yang menandakan siapa jodohmu kelak, boleh percaya boleh tidak karena sekali lagi Tuhanlah yang menentukan:

Siapa Ya Jodohku Kelak? (Baca Tips Mengetahuinya)

Mungkin Inilah Siapa Jodohmu

Hubungan dengan jodohmu serasa lurus tanpa hambatan berarti
Nah jika di masa lalu kamu selalu cekcok, bertengakr dan akhirnya gagal ke hubungan yang serius maka saat kamu benar benar menemukan jodohmu, hubungan serasa berjalan tanpa hambatan berarti. Kamu akan selalu merasa nyaman didekatnya, jarang terjadi cekcok atau pertengkaran. Segalanya tampak mudah. Mungkin dia adalah jodoh Anda.

Sahabatmu, keluargamu dan orang terdekatmu seang hati menerimanya
Pernikahan merupakan hubungan yang serius, sakral dan menyatukan keluarga besar yang berbeda. Untuk itulah kenapa pernikahan bisa menyatukan banyak perbedaan dalam keluarga besarmu dan keluarganya. Nah jika memang dia adalah jodohmu maka keluarga, sahabat atau orang orang terdekatmu akan menerima siapa pasanganmu dengan senang hati.

Kalian berdua akan lebih menghargai perbedaan di dalam hubungan
Ya jika dulu saat pacaran kalian lebih sering berdebat karena masalah perbedaan. maka ketika kamu menemukan jodohmu dia atau kamu akan lebih menghargai perbedaan yang ada dalam hubunganmu. Kamu akanlebih mudah mengalah, lebih memahami dan menghargai setiap perbedaan yang ada. Jika kamu termasuk orang yang keras dan egois maka saat bertemu dengan jodohmu kamu justru memiliki toleransi dan merasa sangat nyaman dengan kebiasaan-kebiasannya yang berbeda dengan Anda.

Kedekatan dan saling membutuhkan
Ketika dia adalah benar-benar jodoh Anda, maka hubungan Anda dengannya akan berubah menjadi semakin dekat. Terkadang Anda akan merasa sangat merindukan dan membutuhkan kehadirannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dengan kata lain, Anda berdua saat ini sudah sangat saling membutuhkan satu sama lain.

Kemantapan untuk memiliki tujuan dan impian hidup yang sama
Nah jika dimasa lalu kamu pacaran hanya untuk happy fun, mencari status maka saat kamu benar benar menemukan jodohmu kamu akan memiliki impian dan tujuan yang lebih jauh. kamu serasa memiliki kemantapan untuk membangun sebuah hubungan keluarga. Seiring berjalannya waktu kamu berdua kini merasa semakin mantap untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Pada taraf ini Anda berdua telah memiliki tujuan hidup serta komitmen yang sama untuk membangun sebuah keluarga yang bahagia. Anda tidak ragu menatap masa depan bersamanya. Anda berdua yakin bisa segera mengarungi bahtera rumah tangga.

Menerima kelebihan dan kekurangan apa adanya
Mungkin diaat dulu pacaraan kamu memiliki kriteria khusus untuk siapa pacarmu. Apa dia harus ganteng, kaya, putih, atletis dll. Namun saat kamu benar benar merasa nyaman dengan seseorang dan menerima kelebihan dan kekurangannya mungkin dialah jodohmu. Begitupun dengan dia. Tidak ada alasan bagi dirinya untuk menolak cinta dan ajakanmu untuk menikahinya. Kelemahan Anda di matanya bukan lagi masalah besar karena dia menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

Keterbukaan dan tidak ada kepura-puraan
Nah mungkin dulu suka gengsi, suka selalu tampil cantikd an sempurna... Namun saat kamu benar benar menemukan jodohmu maka kamu akan lebih terbuka dengan pasanganmu. Tidak ada lagi gengsi, menutupi kelemahanmu dan lainnya. Hubunganmu dengannya akan berjalan apa adanya, tidak ada kepura-puraan. Kamu tahu kekurangan dan kelebihannya begitupun dia juga mengetahuikelebihan dan kekuranganmu. Bahkan kalian berdua sudah kenal betul kebiasaan-kebiasaannya. Namun, Anda berdua tetap akan saling melindungi dan menjaga satu sama lain.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Siapa Ya Jodohku Kelak? (Baca Tips Mengetahuinya) "

No comments:

Post a Comment