Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak - Rambut ketiak bagi sebagian orang mampu mengurangi rasa percaya diri karena bisa menyebabkan keringat berlebih dan bau badan, apalagi jika seseorang tersebut memiliki aktifitas yang mengharuskan untuk bertemu maupun berkumpul dengan banyak orang, ataupun seseorang yang senang berpakaian baju tanpa lengan, tengtop atau gaun tentu tidak menginginkan rambut ketiak ini tumbuh. Lalu sebenarnya apa sih guna rambut ketiak ini? Apakah ada gunanya?

Rambut ketiak merupakan rambut halus yang tumbuh di bawah lengan sebelah dalam (ketiak), guna dari rambut ketiak ini menurut situs wikipedia adalah melindungi kulit dari kotoran dan bakteri. Bulu ketiak juga berfungsi untuk melindungi ketiak dari zat racun yang akan masuk dari luar tubuh. Tak hanya itu bulu ketiak berfungsi untuk melindungi organ vital yang berada di dekatnya, yaitu payudara. Pada ketiak terdapat kelenjar apocrine yang dihasilkan saat Anda berkeringat.

Nah sangat berguna kan apa yang dinamakan rambut ketiak tadi, untuk itu bagi anda yang ingin sekali mencukur ataupun menghilangkan rambut ketiak ini maka gunakanlah cara yang aman mencukur bulu ketiak. Berikut tips cara alami menghilangkan bulu ketiak.

Cara Alami Menghilangkan Bulu ketiak
Cara alami ini tentunya sangat berguna karena dapat mencegah iritasi, ruam dikulit bahkan kulit ketiak hitam yang disebabkan oleh seringnya mencukur kulit ketiak ini. Cara alami untuk menghilangkan bulu ketiak ini juga bisa anda dapatkan dengan mudah menggunakan bahan bahan yang ada disekitar rumah anda.

Menghilangkan bulu ketiak dengan Bengkuang
Caranya cukup mudah yaitu 1 buah bengkoang haluskan menggunakan blender atau ditumbuk tetapi terlebih dahulu dibersihkan dari kotoran-kotoran yang melekat pada kulit buah lalu anda kupas. Oleskan bubur bengkoang tadi ke ketiak anda diamkan sekiatar 10-15 menit. Jika anda melakukannya secara rutin minimal 2 kali seminggu anda bisa melihat hasilnya dalam 6 minggu.

Menghilangkan bulu ketiak dengan Lemon dan Mentimun
Selain bengkuang Buah lemon juga bisa anda gunakan untuk mencegah tumbuhnya rambut ketiak, namun tidak hanya mengunkan buah lemon melainkan ada campuran bahan lainnya yaitu: mentimun.

Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan lemon dan mentimun
  • Parut atau haluskan dengan blender buah mentimun yang sudah kita siapkan secukupnya hingga menjadi adonan mirip bubur.
  • Peras buah lemon dan ambil airnya saja
  • Campur kedua bahan dan oleskanlah pada ketiak anda
  • Tunggu dan biarkan dulu tertempel sekitar 15-20 menitan.
  • Lakukan rutin hingga hasilnya dapat anda rasakan.
Demikian cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, anda bisa melihat hasilnya jika anda bersabar dan rutin melakukan tips yang saya jelaskan diatas.

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak "

No comments:

Post a Comment