Tips Alami Meningkatkan Jumlah & Kualitas Sperma

Meningkatkan jumlah & kualitas sperma - Memiliki jumlah sperma rendah dapat menjadi salah satu hal yang paling mengganggu bagi seorang pria. Tidak hanya memiliki sperma kualitas rendah juga menjadi salah satu faktor terbesar dalam kesulitan memiliki anak, nah bagi anda seorang istri yang mungkin sampai sekarang ini memiliki kesulitan dalam hal mengalami kehamilan, mungkin anda bisa menyarankan suami anda untuk mengonsumsi lobak. Lobak sangat berguna untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Walaupun ada beberapa cara allopathic untuk meningkatkan jumlah sperma, obat-obatan itu mungkin memiliki sejumlah efek samping yang tidak diinginkan. Jadi untuk membantu Anda, di sini adalah obat yang mudah, murah dan alami untuk meningkatkan jumlah sperma Anda dengan cara yang aman digunakan.

Menurut situs Wikipedia Lobak adalah tumbuhan yang masuk ke dalam famili Cruciferae. Bentuk umbi lobak seperti wortel, tapi isi dan kulitnya berwarna putih. Tanaman lobak berasal dari Tiongkok, dan telah banyak diusahakan di Indonesia. Tanaman yang mudah ditanam baik di dataran rendah maupun pegunungan. Lobak memiliki khasiat meningkatkan kualitas dan jumlah sperma seorang pria dan juga meningkatkan motilitas sperma. Berikut adalah bagaimana menggunakan lobak untuk meningkatkan jumlah & kualitas sperma.

meningkatkan jumlah & kualitas sperma dengan jus lobak
Img credit: Lokmarg.com
Tips Alami Meningkatkan Jumlah & Kualitas Sperma

Ambil beberapa buah lobak. Berihkan dan haluskan menggunakan blender hingga menjadi jus dan tambahkan sedikit gula ke dalam campuran. Konsumsi jus lobak ini dua kali sehari (sebaiknya pertama di pagi hari dan sebelum waktu tidur).

Jus ini jika dikonsumsi secara teratur, dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan motilitas mereka. Selain itu jus ini juga dikenal sebagai afrodisiak ampuh dan dapat membantu memperkuat libido Anda dan kejantanan yang prima. Untuk itulah sarankan kepada suami anda yang mengalami masalah kualitas sperma dengan teratur mengonsumsi jus lobak ini. Ayoo ada yang mau mencoba hehehe...

Baca juga:
Bahan makanan peningkat kesuburan
Faktor yang mempengaruhi kesuburan


G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Cantik & Sehat
Artikel Terkait Dengan "Tips Alami Meningkatkan Jumlah & Kualitas Sperma "

No comments:

Post a Comment